Cerita dari Primbon #47: Hantu Penunggu Hutan

Cerita Dari: Gaby

Hello…. nama aq Gaby. Aq mau ceritain sebuah cerita misteri yang udah lama banget aq alamin dan mungkin rada menakutkan… Cerita ini aq alamin waktu aq kelas ??? lupa lagi yang pasti aq masih anak-anak. Waktu itu aku pergi ke Lampung tepatnya di kota Metro untuk menemui saudaraku yg mau nikah. Menurut kebiasaan, setiap ada keluarga yang menikah biasanya acaranya diadakan di kampung bukan di kota karena kakek punya rumah di sana.

Jalan menuju kampung sudah diaspal tetapi kita harus melewati hutan rimbun yang mengelilingi jalan. Di siang hari tidak begitu menyeramkan tetapi saat di malam hari karena gelap dan jarang mobil untuk lewat maka terlihat begitu seram dan menakutkan. Kemudian terjadilah cerita itu… aq dan keluarga besar berencana untuk pulang dari kampung sesudah dari pesta pernikahan itu.

Kami pulang ke kota Pkl 11 malam kalo ga salah soalnya dah rada lupa seh tapi yang pasti tengah malem gituhh… dan kita semua harus melewati jalan hutan itu…  huhuhu… Karena udara di mobil terasa panas, akhirnya aq memutuskan untuk membuka kaca jendela mobil, saat itu aq melihat ada angkot yang sedang berhenti. Dengan jelas aq melihat dengan jelas, sangat jelas dan jelas sekali di atas angkot itu ada sosok putih sedang duduk bersila dan untungnya aja ngadepnya ke arah depan jadi ga keliatan wajahnya… terus aq pikir “hebat amat tuh orang bisa ada di atas angkot…” tapi ternyata dia… dia… huahh… hebat!!! Melayang… di atas angkot sambil duduk sila…

Lalu setelah mobilku melesat melewati angkot itu aq menoleh lagi ke belakang dan ternyata sosok putih yang mungkin sepertinya itu P*C*N* (sorry disensor) sudah tidak ada lagi di atas angkot itu. Ternyata yang melihat hal itu bukan hanya aq, tapi juga sepupuku yang beda 2 tahun denganku yang saat itu duduk di sebelahku juga melihatnya. Aq cerita kpd semua saudaraku tapi tidak ada yang percaya. Esoknya aq tanyakan ama saudaraku yang percaya akan ceritaku. Kemudian dia cerita kalau hutan di jalan menuju ke kota itu emang serem bgt apalagi klo malem, dan katanya di dlm hutan itu suka ada peristiwa Killing meng-killing, tempat pembuangan mayat, dan katanya ada kuburannya juga. Hiii serem bgt… apalagi kebayang kalo jalan kaki di jalan hutan itu… malem-malem… Wassalam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Saya tertarik membahas mengenai masalah iri hati, jika kalian pernah merasa iri, dalam hal apa?
    • Add your answer

    Vote kalian akan saya buatkan artikelnya. Semoga dapat saling membantu. Terima kasih.