Kripikpasta Horor #21 : Deep Web

Deep Web

urban legend by : anandastoon

kripikpasta

Temanku adalah seorang yang sangat berbakat di bidang IT, bahkan dia juga seorang hacker yang berpengalaman membobol beberapa akun orang-orang di jejaring sosial secara acak, dia juga pernah mengacaukan beberapa server yang minim keamanannya.

Suatu hari dia bercerita kepadaku bahwa dia berselancar di sisi gelap dunia maya, namanya jika tidak salah adalah deep web, yaitu sekumpulan situs yang tidak dapat terlacak oleh search engine manapun termasuk Google. Jadi banyak konten bebas terserak di situs tersebut mulai dari jasa pembunuhan, gambar-gambar porno dan disturbing, bocoran-bocoran film atau album yang belum dirilis, hingga fakta-fakta aneh dan mengerikan yang belum pernah terdengar.

Di situs tersebut ada daftar admin pengelolanya, nama akunnya pun aneh-aneh seperti black_mutant_cat, mati_berdiri, l0v3sH1t, dan lain-lain, jumlahnya hanya 8 orang. Dia men-screenshot daftar admin tersebut dan tentu aku merasa aneh dengan username seperti itu. Temanku sendiri memiliki nama akun yang cukup aneh bernama lieloolil77, maklum, namanya Kholil, agak alay begitu nama usernya. Aku menggodanya dengan menyarankan agar dia menjadi admin tersebut, dan dia menjawabnya, “Idih, amit-amit!“.

Dia juga bercerita bahwa, dari semenjak dia buka konten yang ada di sana, dia merasa seperti diawasi seseorang. Namun pada kenyataannya, dia sendirian. Apalagi ketika dia masuk ke bagian mengenai psikopat, atmosfir di sekelilingnya membuat ia merasa sangat tidak nyaman, padahal dia terkenal pemberani. Akhirnya dia segera mematikan laptopnya dan pergi tidur.

Setelah cerita seperti itu kepadaku, esoknya temanku mengaku sering merasa diikuti dan diawasi oleh seseorang dari semenjak ia mengakses sebuah deep web tersebut. Tetapi, ia hanya berpikir positif bahwa itu hanya perasaannya saja. Namun kemudian dia sering bercerita kepadaku bahwa dia selalu diawasi oleh seseorang. Aku sedikit tidak percaya, mungkin karena efek deep web tersebut, karena dia berubah menjadi penakut seperti itu semenjak membuka web tersebut, mungkin dia terlalu banyak baca cerita hantu atau pembunuhan di sana sehingga alasannya selalu, selalu, dan selalu merasa diawasi oleh seseorang.

Hingga akhirnya suatu saat tak lagi terdengar sedikitpun kabar darinya. Ia menghilang secara misterius. Aku heran. Orang tua dan seluruh keluarganya sudah menghubungi polisi dan mencarinya kemana-mana. Ibunya hanya dapat menangis dan bapaknya hanya dapat terdiam karena pencarian tidak membuahkan hasil berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan.

Aku kaget akan peristiwa ini yang mendadak terjadi. Teman baikku tiba-tiba hilang. Aku menebak banyak kejadian aneh semenjak ia berselancar di web gelap tersebut. Aku jadi penasaran. Temanku pernah menjelaskan secara detail bagaimana mengaksesnya. Aku, meskipun sedikit gaptek, tetapi karena temanku memiliki bakat menjelaskan, aku secara perlahan dapat mengikuti langkah-langkahnya.

Hingga akhirnya, web tersebut terbuka.

Benarlah cerita temanku tersebut, aku menemukan konten-konten ekstrem yang belum pernah kulihat di dunia nyata. Semua konten seakan-akan muncul dan menyebar begitu saja tanpa sensor, bahkan beberapa di antaranya sangat disturbing. Di sini sangat bebas, bahkan narkotika sekalipun. Aku juga melihat daftar admin yang berada di sisi kiri halaman depan web tersebut. Tetapi aku merasa ada yang janggal dengan daftar tersebut. Memang namanya aneh-aneh sesuai apa yang pernah temanku screenshot, namun setelah aku menyadarinya, aku berteriak mundur dan langsung menutup broswer hingga aku matikan laptopku dengan sangat segera saat itu juga.

Jumlah admin tersebut menjadi 9, artinya bertambah satu. Dan terakhir tertulis akun temanku, lieloolil77.

Mulai saat itu aku selalu merasa seperti diawasi seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Apa tema yang kalian inginkan untuk postingan baru saya selanjutnya?

    Terima kasih atas pilihannya, Anandastoon akan terus berusaha memenuhi keinginan para pembaca yang tercinta. :)