Cerita dari Primbon #12: Hantu Kamera

Cerita Dari: Inaya

Assalamualaikum.Wr.Wb
Ak iNaya… ak mw bagi cerita, neh!!

Tgl 24 Des 2005, temen-temenku dateng ke rumah!! Mereka Silvi ma Lintang. Mereka ke rumahku coz ak baru pindah ke rumah itu, mereka pengin liat! Nah, waktu nyampe` rumah, aku langsung nyuruh mereka masuk ke kamara tidurku… Eh, papaku tiba-tiba manggil!! Dy nyuruh ak buat foto-foto ma temen-temenku pake digicam.. Ya… ak seh nothing to lose aja… Ak ambil digicam, terus ak bawa ke kamar..

Nah, mulai sini cerita serem itu mulai… Ak nyalain digicam-ku.. terus.. maksudku tuh mau cari angle yang tepat! Ak taruh digicam di atas lemariku… ak setel digicam itu pake self-timer… jadi dy akan njepret dengan sendirinya.. ak ma temen-temenku njauh, biar gak ke foto.. tapi tetep ada di dalam kamar! Click! Ada kilatan blitz yang keluar dari digicam itu… penasaran, ak ambil digicam itu… ak mw liat hasilnya…. Astaghfirullah hal adhiiimmm.. sumpah!ak ga percaya… di situ ada bayangan putih yang mirip banget ma lukisan yang ada di kamarku… ak syok, kaget!!! Reflek, ak hapus gambar itu… setelah itu, temen-temenku malah bilang kalo mereka ngeliat ada gambar lemariku ma pintu kamar mandi yang berpindah tempat!! kita ber-3 langsung ngacir keluar kamar… busetttt…. ak langsung keringetan!!

Nggak lama setelah itu, ak cerita ma masku… ternyata katanya masku, mungkin itu anak yang ada di lukisan itu.. langsung aja, lukisan itu aku copot dan ak taruh di gudang!!

Kira-kira sebulan, ak gak berani tidur di situ…. Tapi, alhamdulillah!!sekarang semuanya baik-baik aja… aku makin sayang ma kamarku…

Moga-moga tulisan di atas bisa jadi pengalaman yang terbaik buat aku dan kalian semua…

JANGAN AMBIL FOTO SEMBARANGAN!!
DAN JANGAN AMBIL FOTO TANPA OBJEK MAKHLUK HIDUP!!!!!!

Wassalamualaikum.Wr.Wb!!!!!

kalo mau komen hubungi ak di inay_imoetz@yahoo.com or chamomo_1118@yahoo.co.id

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)