Cerita dari Primbon #26: Foto Yang Keluar Dari Bingkai

Cerita Dari: Biggie

Halo! Nama gue Biggie, gue mo bagi pengalaman yang boleh di bilang cukup serem yang kaga bisa gue lupain. Kejadiannya sih uda berapa tahun yang lalu, waktu itu om gue masih tingal sama gue di rumah di bekasi dan dia punya pacar yang sangat sayang sama dia. Karna cewe ini takut kehilangan om gue, akhirnya doi mo coba utk guna2in om gue supaya dia gak bakal ningalin doi.

Nah sekarang ceritanya om gue baru pulang pacaran pas dia nyampe ke rumah dia bawa pulang foto cewenya yang di taro di dalam bingkai yang cukup gede bakal di pajangin di dalam kamar. Karena waktu itu rumah belum di renovasi jadi om gue sama gue tidur satu kamar dan foto itu ada dalam kamar gue. Di dalam foto itu gambarnya cuma ada cewe om gue yang lagi bediri di taman dengan tatapan mata nya yang tajam, yang kalo tiap hari gue liatin tu foto gue jadi ketakutan sendiri.

Anyway, tepatnya pada hari sabtu waktu itu gue di tinggalin sendirian di rumah karna semua orang rumah pergi ke acara keluarga. Wktu itu gue lagi sakit jadi gue masuk tidurnya agak cepet sekitar jam 9 gitu deh dan orang2 pada belum pulang. Karna waktu itu badan gue lagi lemes banget gue langsung main tidur aja tanpa berdoa malam sebelum tidur.

Lagi enak2nya tidur gue di kagetin sama bunyi benda yang jatuh di kamar gue, pas gue bangun gue nyalain lampu, gue liat tu bingkai foto yang di pajang di dinding kamar gue udah jatuh ke bawah. Pertama gue biasa aja sampe pas gue mo angkat tuh foto buat taro lagi di tempatnya gue baru nyadar kalo fotonya tuh cewe udah kaga ada di dalam bingkai. Edan banget gak sih, hati gue saat itu juga langsung ngedrop dan pada saat itu juga gue jadi panik, takut dan yang bikin serem lagi pas gue noleh ke arah pintu kamar gue, tuh cewe lagi intipin gue dari ventilasi pintu kamar gue dengan mukanya yang serem banget. Saat itu juga gue udah mo pingsan bo tapi trus gue liat Alkitab di meja blajar gue, gue ambil tu Alkitab trus gue lari keluar lompat jendela dan kebetulan di sebrang rumah ada pos hansip. Jadi gue nongkrong aja sama pak satpam sampe semua orang rumah pulang…

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)