Cerita dari Primbon #29: Niat Ngerjain Malah Dikerjain

Cerita Dari: Fenny

Hiiiiiii, nama ak Fenny dr cirebon. Ak pengen cerita pengalaman serem & lucu ak neh. Waktu itu kira2 jam 11 mlm. Ak waktu itu lg bt banget, nah lgsng terbesit niat buat ngerjain orang. Kebetulan ak pake daster putih. Ak lgs ke balkon atas rumah ak, buat nyari sasaran.

Di sebelah rumahku itu ada rumah yg gede banget yg cuma ditinggalin sama 3 org. Kata org kawasan rmh ak, bnyk yg srg ngeliat penampakan, ya pocong lah, kunti lah, kakek2 tua lah.Tapi ak ga prcy gt aja. Ngapain percaya ma gituan. Tapi abis ini g bkl lgs percaya. Dengerin ya…

Ak du2k di teras balkon sama pembantu ak. Nah pas itu ada becak yg lewat sama penumpangnya, kali ini pmbnt ak yg ngerjain duluan. Pembantu ak nangis2 persis ky suara setan, trus tu mamang becak nengok. Dan km tw apa yg terjadi.. Tu mamang becak teriak2 ga karuan and penumpangnya kaget pas ngeliat pmbnt ak. Terus tu penumpang langsung loncat dr becak yg lg jln. Bnr2 kasian tu penumpang smp luka2 gt. Trus mamang becanya ngebut bawa becanya ha2X… Nah skrg giliran gw buat ngerjain. Pembantu gw pergi ga bilang2. Jd gw ga tw klo dia prg, gw pikir dia masih di situ. Kira2 gw nunggu setengah jam tp ga da sasaran yg muncul. Pas itu ada bapak2 yg lewat nah gw panggil tuh. “Bang.. Bang…”.Nah tu bapak lgs nengok Dia lari ketakutan ampe jatoh…ha2x… Gw ketawa2. Gw nengok ke dia smbl manggil namanya “Lucu kan mbak” Pas gw nengok u tw apa yg gw liat. “KUNTILANAK !!!!” Gw lgs lari terbirit2 and abis itu ngw shok bgt.. Gak lagi2 deh…..

Nah dr cerita gw td bs diambil hikmah klo ga mau dikerjain ya jangan ngerjain gitu lohhh….

f3nnycute@yahoo.com
peace man !!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Saya tertarik membahas mengenai masalah iri hati, jika kalian pernah merasa iri, dalam hal apa?
    • Add your answer

    Vote kalian akan saya buatkan artikelnya. Semoga dapat saling membantu. Terima kasih.