Cerita dari Primbon #30: Kuntilanak Itu Cantik

Cerita Dari: Uphu

Hai nama gw Uphu… rumah gw di kota Cimahi Jawa Barat….

Mmm ini neh pengalaman gw paling exist… dengan kebiasaan gw sebagai anak nongkrong, gw jalani hari-hari di pinggir jalan….

Waktu terasa singkat, dan kini menunjukkan pukul 19.00 WIB. karena bosan dan ingin buang air besar, gw berencana pulang menuju rumah yg hanya 1 km dari tempat nongkrongku.

Singkat cerita, sampailah gw di rumah…. karena gw dah gak kuat kebelet, gw langsung lari ke dalam kamar mandi yang terletak di halaman rumah. sewaktu gw menjalani kenikmatan buang air besar, tiba-tiba gw denger suara anak ayam (wek wek wek) di sekitar kolam gw dan suaranya pun sedikit cempreng… tanpa rasa takut dan curiga, gw terusin tuh pekerjaan mulia gw.

Singkat cerita usailah gw dalam menempuh pekerjaan itu dan ketika gw buka pintu kamar mandi yang tepat menghadap kolam, tiba-tiba… gw lihat sesosok putih bersih, dan pandangan gw pun sedikit transparant.

Tanpa pikir yg aneh2 gw coba hampiri… awalnya gw kira itu cuma kain jemuran mama yg blom diangkat… dengan cuaca yg gelap gw merasa merinding…. dan ketika gw sentuh tuh kain, tiba-tiba dia bersuara….(wek wek wek wek) dan ketika itu dia menoleh ke arahku…. ASTAGA!!! ternyata dia itu kuntilanak….

Tanpa pikir panjang gw pun lari menuju dalam rumah… eh dasar sial ternyata di rumah gw gak ada siapa2…. pintu pun terkunci rapat….

Dengan kebingungan gw coba tuk lari dari rumah… tp satu2nya jalan cuma melewati itu kunti…. dengan keberanian yg mendesak. gw beranikan diri menabrak tuh kunti….

Ajaib tembus tanpa hambatan……

Mmm berakhir cerita gw… dan hikmah dari ini adalah gw menjadi tahu ternyata kunti itu cantik…..

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)