Cerita dari Primbon #34: Hantu Di Sekolah

Cerita Dari: Ami

Hai, aku Ami, sekarang aku SMP kelas 3 disalah satu sekolah di Surabaya.
Aku mau berbagi cerita serem sama kalian, jadi gini ceritanya.

Waktu itu aku masih kelas satu, di sekolahku ngadain acara sholat malem sama2 khusus buat anak kls 1. Kami memulai acara sholat malem itu pad saat isya, setelah salat isya dan ceramah2 di mushollah kami semua kembali ke kls masing2 untuk tidur. Tetapi sampai jam 12 malem lebih kami semua belum bisa tidur, akhirnya kami iseng2 untuk mencari penampakan dengan foto2 menggunakan hp pada saat pertama kami memulai untuk memfoto fentilasi di kls yg kami buat tidur dan kami pun mendapatkannya sebuah kepala dan ternyata salah satu temanku ada yang melihat walaupun hanya sementara.

Setelah kejadian itu banyak kejadian2 aneh pada saat bersamaan dengan kejadian itu kelas di sebelah tempat anak kelas lain tidur juga ada kejadian mistik beberapa temanku kesurupan dengan teriak2 dan menangis bahkan sampai ada yang nggak bisa nafas, bahkan juga ada duduk di pojok sendirian sambil bicara sendiri dia ngomong gini ” Nggak, aku nggak mau ikut sama kamu” dan dikelas sebelahnya lagi pun juga terjadi hal2 mistik pada saat itu salah satu temanku mau kekamar mandi karena takut dia mengajak salah satu temannya walaupun waktu itu kamar mandi dan kelasnya hanya bersebelahan.

Pada saat membuka pintu ternyata didepan mata teman saya muncul pocong langsung saja karena reflek langsung menutup pintu dan masuk kembali ke kelas, setelah banyak yang teriak2 akhirnya guru saya yang sedang mengaji di mushollah (pada saat itu antara mushollah dengan kelas yang dipakai berhadap2an) langsung saja menghampiri kelas teman kami karena pada saat itu temanku masih berteriak2 dan langsung saja guruku marah2 dan di suruh tidur.
Langsung saja semua kelas sepi dan sepertinya semua sudah tidur didalam kelas ku hanya aku saja yang belum tidur karena masih belum ngantuk akhirnya saya bermain senter dan waktu itu pas aku menyeenteri keluar kelas aku melihat seseorang berdiri di tangga menggunakan jubah hitam tidak ada kepalanya dan sepertinya sedang membawa anjing, karena aku belum tau kalau itu hantu jadinya aku liatin aja terus sampe akhirnya salah satu temanku mengigau dan saya pun melihat temanku itu saya melihat itu tidak ada 1 menit pun saya melihat kembali karah tangga yang tadi tetapi hantu itu sudah tidak ada besoknya saya menceritakan apa yang kemaren lihat dan memang banyak hantu yang gentayangan.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)