Cerita dari Primbon #8: Restoran Yang Berubah Wujud

Cerita Dari: Charke

Hai… temen temen ikutin kisah cerita ini yaaa…

Waktu gw lagi liburan pass pergi ke Bandung waktu itu malem2 truss pada kecapean, di sebuah jalan yang sangat sepiii dan serem ada sebuah tempat yang miriiip banget sama restoran, trusss kita2 nih masuk untuk makan2 disana. Tempatnya biasa aja kaya restoran, ada pelayan, ada kasir, dan bangku2 deh. Tapi anehnya disana tuh gk ada pengunjungnya selain gw and family. Saudara gw mesennya mie goreng, sedangkn gw gk mesen apa2. Supirnya itu yang tadi nyetirin gw and family malah minta kopi doankzzz and gk turun dari mobil. Gw tuh pas lg maw ngambil air wudhu untuk shalat bersama keluarga. Setelah mengambil air wudhu gw ngomong sama pelayannya.

Gw: Mba… ada sarung gk bwat shalat?
Pelayannya: ………….. (gk menjawab)

Pelayannya tuh aneh bgt ya kata gw dalem hati, akhirnya si pelayan tadi tuh nunjukin ke gw dmana tempat sarung and mukenah. Trusss saudara gw yang cewe bilang…

Saudara Gw: Eh kok mukenahnya warnannya gini sih??
Gw: Waduuuh… kg taw tuh mungkin bekas kena cat doank…
Saudara GW: Oooo….

Setelah gw selsai shalat gw maw makan tapi udah pada selesai semua makannya.Ya udah gw gk jadi makan… truss pelayannya tadi dipanggil sama ORTU gw and nanyain jumlah harga semua yg di pesen. Orang di kasir itu terlihat pucat dan kulitnya tidak berwarna seperti manusia normal…. Aduuuhhh… gw ngliatnya jadi serem bgt deh… pass gw kluar dari restonya, supirnya ketiduran truss ngliat disamping kiri kanannya, gk ada siapa2 pas gw masuk ke mobil.

Supir: Mas… dari mana???
Gw: Dari restoran… itu yg disebelah lu.
Supir: Yang mana sih???? Kok gw gk liat?? Itu kan cuma kuburan!!

Truss gw kucek2 mata pake air… setelah gw sadar baruuu deh gw liat wujud restoran itu yang sebenrnya… Setelah beberapa jam kita melanjutkan kembali perjalanannya… eh gw ngeliat sesosok wanita di depan mobil gw lagi gendong anak kecil… mampoossss deh… gw mereeem aja deh…

perasaan disebelah gw tuh ada wanita yang tadi gw liat pas gw melek… ternyata emang bener di kaca mobil gw liat ada kepala dgn wajah yang nyeremin bikin bulu kuduk gw merindinnggg. Trusss gw tidur sampe pagi and gk bangun-bangun sebelum ada matahari…

Sekian dulu yahhhh.. Semoga di baca…
By: Charke

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)