Riddle Horor 3 in 1 : #1

semua riddle oleh : anandastoon

Toko Busana

Aku dan teman-temanku pergi ke sebuah toko baju tradisional yang dikelola oleh seorang pak tua. Aku sengaja memilih toko baju itu karena kabarnya toko tersebut memiliki kualitas baju yang sangat baik.

Aku dan temanku sibuk memilih pakaian yang pas dengan kami, aku tergoda dengan baju yang dikenakan manekin-manekin toko, pemilik toko itu tahu baju mana yang menjadi sorotan. Kami akhirnya membeli cukup banyak baju baru dan tentu saja, dengan rasa gembira.

Malamnya, aku melihat berita di tv bahwa toko yang kukunjungi siang tadi mengalami kebakaran. Jumlah korban tewas akibat kebakaran cukup banyak. Wah kasihan sekali.

Aku mengganti channel tv lain yang ternyata menyajikan berita yang sama, namun di sini disebutkan bahwa sebelum kebakaran saksi melihat hanya ada pemilik toko di sana.

Berita-berita hari ini banyak yang tidak konsisten, dasar.


Tugas Akhir

Aku ngantuk! Tetapi kamu tahu, besok adalah hari terakhir pendaftaran sidang sehingga aku harus menyelesaikan revisinya sebaik mungkin. Di saat seperti ini tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

Siapa itu malam-malam begini? Mengganggu saja.

Aku langsung membuka pintu dan melihat siapa yang datang. Oh, ternyata ada paket dari seseorang yang tidak kukenal, mungkin dari teman orang tuaku. Aku akhirnya kembali menyalakan laptopku dan melanjutkan membuat tugas akhirnya.

Aku penasaran dengan isi paket itu, namun aku terlalu malas untuk membukanya. Aku menyemangati diriku sendiri untuk menyelesaikan tugas akhirku hingga besok.


Kegiatan Kemah Pramuka

Aku berjalan untuk mengetahui kode-kode tersembunyi apa saja yang telah dibuat kakak pembina dalam suatu kegiatan penjelajahan perkemahan.

Yang aku lihat sepanjang jalan adalah batang pohon yang sengaja dipatahkan ke kiri, beberapa batu yang menunjukkan arah ke kanan, dan sebagainya. Aku merasa seperti ada di permainan petualangan sungguhan.

Aku lihat temanku dari kejauhan sedang kepayahan mengartikan kode-kode itu, dan temanku yang lain dari kejauhan sedang menggunakan bendera semaphore dengan tangan yang hampir direntangkan namun hanya tangan kirinya saja yang digerakan ke kanan atas kemudian dikembalikan lagi berkali-kali sambil menghadapku.

Dia sepertinya sedang latihan dengan sangat keras, meskipun gerakannya masih agak aneh. Aku juga akan latihan serupa, karena dari beberapa materi pramuka, hanya semaphore yang aku kurang mahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Apa tema yang kalian inginkan untuk postingan baru saya selanjutnya?

    Terima kasih atas pilihannya, Anandastoon akan terus berusaha memenuhi keinginan para pembaca yang tercinta. :)