Short Urban Legend #15 : Cerita Hororku

Cerita Hororku

urban legend by : anandastoon

Hobiku adalah membaca cerita horor yang ada di internet, namun yang paling aku suka adalah cerita horor yang memiliki tingkat ketegangan dan plot yang bagus, bahkan ending yang tidak terduga.

Namun semakin lama aku sudah kehabisan cerita horor di internet, yang sepertinya semuanya sudah pernah kubaca.

Sambil mencari arsip-arsip cerita horor pada sebuah situs, tiba-tiba lampu kamarku mati. Semuanya gelap total dan tentu saja komputerku langsung mati sehingga aku tidak mendapat sumber cahaya sedikitpun.

Aku merinding ketika aku ingat aku sendirian di rumah, dan merindingku diperparah dengan suara-suara berisik yang tiba-tiba muncul dari lantai dan tembok.

Tak lama kemudian bahuku ditepuk dan dipegang oleh sebuah tangan yang dingin, sangat dingin, yang kemudian kudengar sebuah bisikan,

“Mengapa kau tidak buat cerita horormu sendiri? Aku bantu buatkan.”

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)