Short Urban Legend #5 : Agen Penjual Rumah

Agen Penjual Rumah

urban legend by : anandastoon

Temanku sekarang menjadi agen penjual rumah. Wah selamat atas pekerjaan barunya. Aku ucapkan selamat kepadanya karena bertahun-tahun ia menganggur.

Ia dalam waktu singkat menguasai manajemen real estate. Aku semakin kagum padanya, dan kulontarkan rasa iriku kepadanya. Suatu saat, temanku akhirnya menghubungiku untuk sedikit membagikan tips dan trik bagaimana caranya. Tentu saja aku senang.

Ia mengajakku berkeliling kompleks perumahan yang siap jual. Hingga sampai ke sebuah rumah di mana dia dapat menjelaskan semuanya. Rumah itu antik, ada perapian dan sumur tuanya. Seperti rumah dalam dongeng-dongeng.

Aku kemudian dibawa ke sumur tua itu dan temanku mendorongku hingga jatuh ke dalam sumur tersebut.

“Inilah bagaimana bisnisku berkembang pesat. Sekarang sudah kujelaskan. Kau memang sahabatku.” Kata-kata terakhir temanku yang kudengar.

Ternyata ia menjadikan aku sebagai tumbalnya yang kesekian.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)