Short Urban Legend #9 : Penghuni Masjid

Penghuni Masjid

urban legend by : anandastoon

Ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata, saya hanya menggubahnya saja, di mana seorang merbot yang baru dipekerjakan di sebuah masjid mengalaminya sendiri.

Marbot tersebut bermalam di kamar khusus yang telah disediakan oleh pengurus masjid. Lokasi masjid tersebut berada di samping kuburan yang konon angker.

Malam pertama tentu saja, marbot tersebut merasa diganggu. Selimutnya ada yang menarik-narik, kasurnya diinjak-injak, hingga marbot pun merinding, namun berusaha memejamkan mata tidak peduli karena takutnya.

Sepanjang malam, hal-hal tersebut tetap mengganggu sang marbot, hingga pada akhirnya seseorang datang ke masjid untuk mengumandangkan adzan shubuh.

“BLAG! BLAG! BLAG!” Suara beduk dipukul diikuti suara teriakan yang mengerikan. Pemukul bedug itupun lari tunggang-langgang…

…diikuti sang marbot yang tiba-tiba keluar dari dalam bedug.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)