Motivasi Diri oleh Anandastoon

Setiap orang pernah merasa gundah, tidak semangat, dan bahkan tidak memiliki selera dalam menjalani kehidupannya pada saat itu, saya pun demikian. Namun alhamdulillah saya memiliki kemampuan self-motivated yaitu memotivasi diri saya sendiri jika memang saya sedang dilanda kegundahan hebat.

Saya ingat saya membuat gambar-gambar ini hampir 5 tahun silam, yang saya rasa jika masuk ke dalam risaikel-bin maka perasaan sayang menghampiri. Karena itulah, saya akhirnya memutuskan untuk memviralkannya di blog saya tercinta ini. Dengan harapan, gambar-gambar berikut dapat ikut mencerahkan hari-hari kalian seterang mata kucing di kegelapan. Oh, ironinya.

Tadinya ingin memakai slide-show (carousel), tetapi mungkin kalian lebih senang scroll-scroll dibandingkan dengan klak-klik. Maka dari itu, saya jejerkan ke bawah semuanya.

Iya, kata-kata di bawah adalah murni dari pikiran saya sendiri. Maafkan jika memang ‘bentrok’ dengan kata-kata mutiara lain yang sudah ada. Selamat membaca ~

Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri Motivasi Diri

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)