Urban Dilemma #1: Terkenal

Terkenal

oleh: anandastoon

Sudah waktunya untuk membuat kejutan bagi setiap pengikutku. Setiap waktu mereka dengan tergila-gila sudah menungguku untuk memposting setiap karya hebat yang aku buat. Tidak hanya mereka yang berasal dari negeri sendiri, banyak pengguna-pengguna dari negeri orang bahkan dari negeri antah-berantah pun turut mengapresiasi setiap hal yang aku tampilkan kepada mereka.

Aku larut dalam kenikmatan pujian di setiap kolom komentar yang ada, dengan serbuan jempol dari para warga dunia maya. Karyaku diposting ulang oleh banyak akun besar dengan ribuan pengikut, membuat namaku semakin harum di mana-mana. Aku bahkan tidak segan-segan menyebut mereka fans karena memang di antara mereka mendeklarasi dirinya demikian.

Setiap detik reaksi positif berdatangan, memenuhi notifikasi akunku. Sebagian besar hidupku memiliki arti di ranah teknologi tersebut. Unjuk gigi, pamer bakat, atau apapun sebutannya, telah berhasil membuat hidupku setingkat lebih baik.

Jam berapa sekarang? Oh, sudah lewat tengah malam. Aku mematikan setiap layar dan tidur di atas kasurku yang empuk, sambil memikirkan masalah-masalah hidup yang tiba-tiba muncul merenggut setiap kenikmatan yang baru saja aku rasakan, membuatku lupa bahwa aku pernah punya banyak pengikut setia.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)