Short Urban Legend #14 : Lampu Bohlam

Lampu Bohlam

urban legend by : anandastoon

Aku tahu ada ruangan di rumahku yang kurasa berhantu. Ruangan tersebut memang tidak pernah dipakai dan selalu gelap.

Awalnya setiap melewati ruangan itu aku hanya mengalami sedikit bulu kudukku berdiri. Namun lama-kelamaan muncul suara-suara aneh seperti suara tembok yang diketuk atau suara sesuatu menggelinding di lantai dan suara-suara tersebut semakin mengganggu.

Malam itu aku sudah tidak tahan dengan gangguan itu. Salahku juga membiarkan ruangan itu dalam keadaan gelap gulita. Akhirnya aku membeli lampu bohlam dan berniat untuk memasangnya malam itu juga.

Pelan-pelan kubuka pintu ruangan tersebut, yang sudah pasti aku merasa merinding. Tetapi ternyata tidak ada apa-apa. Ruangan itu benar-benar kosong.

Aku mempercepat langkahku dan mulai menaiki kursi untuk memasang lampu yang kubeli tadi. Pemasangan ternyata tidak terlalu lama dan lampu langsung menyala karena aku sudah menyalakan saklarnya sebelum memasang.

Namun kutemukan satu hal yang tidak wajar. Aku hanya memasang sebuah bola lampu, tetapi mengapa bayanganku sangat banyak?

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)