Urban Dilemma Series: Pendahuluan

Saya yakin sebagian besar kalian sudah tahu apa itu Urban Legend. Benar, sekarang urban legend sudah dikemas dalam cerita horor kreatif yang selalu memberikan kejutan di akhir cerita.

Namun kali ini saya akan memberikan cerita-cerita mengenai Urban Dilemma. Ceritanya seperti urban legend dengan ending yang menarik dengan perbedaan hanya di tema cerita. Urban Dilemma bukanlah cerita yang bertemakan horor, melainkan lebih ke pendekatan sosial.

Saya tergerak untuk membuat seri ini karena saya menyadari bahwa di kehidupan nyata pun banyak ditemukan plot-plot twist yang jarang kita ketahui, meski salah satu darinya sering kita alami. Maka dari itu, saya mengarang seluruh cerita urban dilemma ini selain hanya untuk melampiaskan apa yang ada di pikiran saya, cerita ini juga diharapkan untuk diambil hikmah dari setiap kejadian sosial yang mungkin terjadi di sekitar kita.

Silakan menuju post berikutnya untuk mulai menikmati. Terima kasih.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Untuk peningkatan pelayanan Anandastoon kepada para pembaca, apakah website anandastoon.com lambat untuk dimuat? (Pastikan bukan karena faktor koneksi internet yang mungkin sedang lambat)

    Mohon agar setiap saran, komplain, dan keluhan yang dialami oleh para pembaca anandastoon.com agar disampaikan ke anandastoon@gmail.com supaya dapat dijadikan pertimbangan untuk dijadikan sebagai peningkatan pelayanan situs anandastoon.com kepada para pembaca. Terima kasih. :)