Bule Nyeleneh

Di zaman sosial media seperti sekarang ini, setiap orang memiliki hak yang sama untuk membuat postingan tentang apa pun. Dari muda hingga tua, dari laki-laki hingga perempuan, semuanya.

Namun, mungkin karena terlalu bebas, tidak jarang beberapa orang terlalu mengekspos sesuatu yang nantinya akan membuatnya viral.

Ingat, meskipun dunia maya itu tidak tampak, namun bukan berarti setiap pengguna di dalamnya bukan manusia asli.

Berikut kelakuan orang-orang, yang kebanyakan dari Amerika Serikat, yang terlalu mengekspos segala sesuatunya di media sosial, tanpa sehelai tirai.

Hikmahnya, kita tahu bahwa tidak semua bule itu pintar, apalagi yang dari Amerika Serikat hehe. Ternyata begitu banyak sekali bule nyeleneh ya…

Enjoy…


Bule Nyeleneh

“Apakah setiap orang di negara lain di luar USA merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat?”
Ngapain jugak?

Bule Nyeleneh

Si A bilang, meskipun doi vegetarian tapi tidak mengapa kalau makan ayam karena ayam adalah unggas, bukan hewan.
Anak-anak, inilah pentingnya tidak madol saat pelajaran IPA.

Ada orang yang bener-bener nyobain manggang receh di microwave cuma buat buktiin apa receh bisa menciut kalo dipanggang. Hampir kebakaran rumahnya.
Mirip-mirip seperti orang yang kejebak sama postingan: Tekan 5 dan lihat apa yang terjadi pada gambarnya.

Bule Nyeleneh

Dia nyangka kalo bikin ban botak bisa bikin pengalaman mengemudi menjadi lebih halus.
Ya ya ya, cara yang halus agar segera menghadap Tuhan.

Orang Idiot

“Apakah tatakan mouse ini kompatibel sama Windows 10?”
Kalo saya bakal bales, “Pastiin meja, kursi, sama yang pakenya juga kompatibel”. 😂

Orang Idiot

Saat ada penipu yang terlalu malas untuk ngirim pesan penipuan ke korbannya satu per satu.
Nanti di email jangan sampe kejadian lagi. (Ahelah malah dikasih tips)

Bule Nyeleneh

A: Masih jual TV 30 in?
B: Udah kejual sama orang.
A: Saya beli 2 juta deh.
B: Dibilangin udah kejual.
A: 2½ juta?
B: Busedt, orang TVnya uda gak ada lagi.
A: Bilang dong dari tadi!
B: *nelenkaoskaki

Bule Nyeleneh

Sebuah daerah di Amerika Serikat menolak pemakaian panel surya karena khawatir akan akan menyedot seluruh energi dari matahari.
Saya masih wajar kalau judul berita ini dari negara Afrika terbelakang yang masih sarat mitos dan tahayul. Tapi Amerika Serikat?

Bule Nyeleneh

Saya menghubungi tukang kunci untuk membuka mobil saya yang kekunci dari dalem, eh si tukang kunci malah manggil tukang kunci lain karena mobilnya juga kekunci dari dalem. Kekunci-ception.

Orang Idiot

Judul berita: Belanda membangun jembatan khusus agar hewan dan kehidupan liar dapat menyebrang.
Komentar warganet dari AS: Gak heran orang Eropa suka nyebarin wabah ke seluruh dunia.

Bule Nyeleneh

Apa ini caranya charging iPhone di mobil?
Duh jeng, makanya kalo beli iPhone harus sepaket dBule Nyelenehengan … (isi kata kasar di sini)

Orang Idiot

Ibaratnya, kalo di kita, ada orang yang nemuin kalo sosis bakar bisa tumbuh dan dipetik.
Kata doi rasanya gak enak meski uda ditambah saos mustar.
Yaealah bokk itu tuh ilalang aeerrrr… Mamarika… mamarikaaa…

Orang Idiot

Judul pertanyaan di Yahoo! Answers: Gimana caranya saya mandi tanpa harus buat bayi saya tenggelem?
Moga-moga nanti pas anaknya lahir gak kayak emaknya.

Orang Idiot

Sekarang saya lebih suka tupai daripada lumba-lumba sebagai reptil favorit saya.
Yang bawahnya, “Tupai sama lumba-lumba itu semuanya bukan reptil mbok!”

Orang Idiot

Tadinya saya sangka ini kelakuan orang serakah. Tapi karena berada di rubrik komplilasi orang idiot jadi saya maklum.

Orang Idiot

Ada Karen (sebutan untuk wanita Mamarika yang bossy & superior) yang lapor kru pesawat karena ada orang yang nulis kode-kode mencurigakan.
Itu hanya persamaan turunan matematika.

Orang Idiot

Gimana caranya kok es batu segede ini bisa masuk mulut botol sekecil itu? *menurutloh?
Balesan kotak merah di bawahnya tidak perlu saya jelaskan. 🤭

Orang Idiot

Ngapain pake pil KB kalo mau ngebatesin jumlah anak? Ya tinggal ena-enanya tengah malem aja pas spermanya lagi pada bobok… 😴

Orang Idiot

Lowongan kerja bahasa pemrograman Swift yang memerlukan pengalaman 8 tahun.
Bahasa Swift baru diciptain 3 tahun lalu.

Orang Idiot

Jilatin WC buat ngeledek Covid, malah kena Covid.

Orang Idiot

Orang Amerika asli (suku Indian) wajib pulang ke India!
orang AS uda terkenal payah masalah sejarah sama geografi.

Orang Idiot

Orang liat danau beku jadi tempat lahan parkir dan lupa buat mindahin mobilnya pas musim semi. Yang kayak gini tuh bisa ditutup sama asuransi gak sih?

Orang Idiot

Saya hampir mati makan bagian yang keras dari telor rebus!
Yaealah siapa jugak yang mau makan cangkang telor bukk. Barangkali baru pertama kali makan telor.

Orang Idiot

Ada orang iseng mau nabrakin mobilnya ke manusia salju raksasa. Tau-taunya itu batang pohon.
Di zaman modern ini, apa yang kita liat dulu di kartun Bugs Bunny sama Tom & Jerry jadi kenyataan wakakak. Mobilnya gepeng deh.

Orang Idiot

Minta bantuannya suhu-suhu Photoshop. Saya pengen balikin foto supaya anak saya jadi ngadep ke kamera. Saya uda pake ini sama itu tapi gak berhasil.
Sis, uda coba pake alat Doraemon?

Orang Idiot

Ada orang yang nyangka tatakan gelas sebagai keripik. Digigit lagi.
Debus asli.

Orang Idiot

Bedebum…! *keputer lagu kompor mledugnya alm Bunyamin Sueb

Orang Idiot

A: Saya gak percaya NASA.
B: Situ pengikut bumi datar ya?
A. Yoi! Masa NASA sendiri bilang di salah satu dokumentasinya kalo bumi tuh datar.
B. Bentar, ente bilang gak percaya NASA tapi ente mau buktiin klaim ente pake dokumen NASA? Bisa mikir?
Si A K.O.


Sumber: Tasty Area

 

 

 

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas