Assalamu’alaikum wr. wb.

      Nama lengkap saya adalah Ananda Maulana Ilhami, kelahiran Jakarta tahun 1994. Saya dari kecil memang menyenangi dalam membuat ‘sesuatu yang baru’ dalam hal ini adalah independen dari hal yang sudah ada dengan metode yang berlainan.

     Saya mencintai segala sesuatu yang berbentuk ke-kreatifan, karenanya saya mengagumi bagaimana Allah SWT memberikan kemampuan manusia dalam membuat sesuatu yang baru nan menjadi penyejuk mata.

      Oh, saya juga senang berkenalan dengan orang baru, bertukar pikiran dan lain sebagainya dalam cakupan hal yang boleh dibilang cukup luas. Saya berfikir dari sanalah saya dapat belajar dan memahami agar terciptanya sebuah karakter kebijaksanaan dalam diri saya.

        Bagi siapapun yang ingin bincang-bincang atau semacamnya, dapat mengirimkan saya email melalui :

anandastoon@gmail.com

Terima kasih atas kunjungannya.

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 2 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    1. ADE ANDRES MARJA

      Luar biasa dan selamat berkarya.. Rezeki akan selalu ada ..

    2. Selamat siang. Salam kenal ya.
      Saya Bagus dari Yogyakarta.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap