Hai para pembaca yang merupakan bos-bosquh!

Anandastoon benar-benar terus meningkatkan kenyamanan para pembaca alias pelanggan setia dengan cara melakukan perbaikan di situs Anandastoon secara bertahap.

Anandastoon baru terpikir untuk merekam jejak apa saja yang sudah dilakukan sebagai komitmen untuk terus melakukan improvisasi ini.

Ayo dong pada komplain/kasih masukan, selama blog ini masih aktif atau setidaknya postingan terakhir masih dua minggu lalu, Anandastoon masih setia mendengarkan komplain para bosquh. 😉

Kalian dapat komplain di formulir yang saya buat dari Google Form. Formulirnya singkat kok, cuma 4 pertanyaan saja, itu pun yang wajib cuma dua biji hehe…

Klik di sini untuk segera meluncur ke formulir komplain ~


Improvisasi yang baru dilakukan di 2021

–oo–

Juli 2021
  • Mengganti kulit dengan tampilan yang jauh lebih baru, tema WordPressnya benar-benar murni buatan Anandastoon lho…
Agustus 2021
  • Menyediakan formulir komplain dan usulan untuk para pembaca.
  • Menambah fitur mode malam.
September 2021
  • Menambah menu tambahan di pojok bawah kiri, coba cek deh ~
  • (dari komplain pembaca) Menaruh iklan ke atas judul agar judul tidak sulit dicari.
  • (dari komplain pembaca) Merombak kembali menu agar jelas berdasarkan kategori.

Tapi perlu diingat…

Meskipun komplain kalian sangat berharga bagi Anandastoon, namun ada beberapa komplain yang kemungkinan besar akan diabaikan, apa saja itu?

  • Komplain seputar individual, tidak akan Anandastoon layani, misalnya, “Min, kok komentarnya nggak dibales sih?”, atau, “Min, bayar utang cepetaaannn!!!”
    (Ettt, Anandastoon tidak punya hutang lho ya… 😋)
  • Request pribadi, misalnya ingin temu pandang, ngajak nongkrong, atau minjem duit (omaigad). Jika ingin ada obrolan pribadi, bisa hubungi Anandastoon di halaman Hubungi Saya dengan mengklik ini.
  • Ancaman dan kata-kata kasar tidak diprioritaskan. Duh, hati Anandastoon itu lembut hehe…
  • Saran yang tidak jelas, ambigu, atau sulit dipahami juga kemungkinan besar tidak diprioritaskan misalnya, “Tampilannya jelek” (lho tampilan yang mana hehe), atau “Tombolnya gak bisa diklik” (tombol yang mana diperjelas dong hehe).
  • Komplain SARAP (Suku, Agama, Ras, Anatomi, Politik) tidak diperkenankan kecuali yang berhubungan dengan postingan. Misalnya yang seperti ini diizinkan: “Min, tambahin konten religinya dundh…”
  • Konten dewasa, pembajakan, kekerasan, judi, adu domba, dan menyudutkan seseorang juga tidak diperkenankan.

Yup, itu saja.

Sekali lagi terima kasih para bosquh… dengan komplain dan saran kalian, berarti kalian telah melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat dan kebaikan yang berarti. Semoga urusan hidup kalian dapat menjadi mudah setelah ini, aamiin ~

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap