Desain Tangga

Tangga adalah salah satu komponen bangunan favorit saya. Gimana nggak? Kita bisa gapai tempat yang lebih tinggi pake tangga.

Kayak saya dulu pernah bilang, “Jadilah seperti tangga, rela diinjak-injak demi menopang kita ke tempat lebih tinggi.”

Haaseekkk beengg, bahasanya berat beud bikin dunia dan seisinya kesedot sama gaya gravitasi udah kek blekhol. 🤣

Tapi gimana kalau komponen favorit saya itu punya desain yang aneh-aneh. Mencoba jadi kreatif malah bisa bikin orang ngusruk?

Saya kumpulin sampe 40 lebih foto-foto desain tangga yang bisa dibilang gak ngotak dan bisa bikin ngejeledag.

Sila nikmati ~


Desain tangga yang nggak ngotak

Itu bukan karpet di atas lantai, itu karpet di atas tangga.
Yang ini tangganya ngotak, tapi karpetnya yang nggak.

Pasti ada penjelasannya kenapa ada tangga di situ.

Saya punya banyak pertanyaan. Itu tangganya kenapa disisain seumprit begitu? Buat kucing?

Kaki bener-bener harus tau langkah di mari.

Desain Tangga

Ini mau niru Tom n Jerry gitu ya pas turun tangga kok sisa tangganya nggak kerasa… Terus pas liat ke bawah baru deh dadah-dadah ke kamera dan AAAAAA…
*kameragoyang

Desain Tangga

Tangga begini sering bikin kaki saya kaget soalnya saya pikir itu anak tangga, nggak lagi sejajar sama lantai.

Desain Tangga

Kreatif sih desain tangganya… tapi kakinya harus kreatif juga harus napaknya gimana.

Desain Tangga

Tangga yang kalo salah langkah, bisa mengirim kalian ke neraka whuahahaha…

Better tangga pake corak polos aja deh.

Desain Tangga

Terus buat apa sisa tangganya dibiarin gitu aja?

Ini lagi samanya. Kenapa gak buat satu aja pegangan di tengah gitu?

Tangganya mungkin dibuat sama orang mabok. Moga yang naik nggak sering kesandung dan yang turun nggak sering keserimpet.

Tangga khusus orang yang punya kemampuan nembus tembok atau membelah diri.

Saking baiknya, bahkan penghuni rumah yang nggak terlihat dikasih tangga khusus ke ruangan ‘mereka’.

Tangganya terlalu abstrak sampe-sampe tangga yang sering dipake kuli bangunan jauh lebih baik.

Yup, tangga khusus pengguna kursi roda. Bayangin sendiri deh gimana…

Saya gak terlalu masalah sama desainnya, cuma kenapa ya kok lebar tangganya cuma setengah doang?!

Tangga menuju kamar permaisuri.

Nggak ada kerjaan banget.

Better bikin anak tangganya lurus aja deh. Sayang kaki kalo kepentok tuh.

Tangganya bener, atapnya nggak.

Ini tangga desainnya gimana sih?! Saya gak bisa nyerna.

Fancy ~ Rambut manusia sungguhan kah?

Desain Tangga

Mending lompat. Sumpah. Mending lompat.

Rumah dikontrakkan, 5 menit dari pantai, 8 detik kalau jatuh.
8 detik sih 8 detik, cuma ya kali kalo sampe bawah masih bisa liat lautnya.

Desain Tangga

Desain tangganya kreatif, saya suka. Tapi kayaknya bukan buat dinaikin deh. Sekali kaki kepleset sisanya gurih sampe bawah.

Desain Tangga

Terekstrem di daftar ini…

Desain Tangga

Btw tangganya yang item, bukan yang putih. Yang putih itu dekorasi air terjun, bukan tangga.

Perosotan khusus pecinta tangga.

Kalau salah langkah bisa jadi candaan orang serumah.

Tangganya altet panjat tebing.

Udah ada kursi kalau sekiranya salah langkah.

Itu tangga mau kemana dan siapa juga yang mau naik?

Bukan tangga untuk orang yang lagi buru-buru.

Desain Tangga

Tangganya mencoba melawan gaya gravitasi. Btw apa itu yang ngucur dari atas tangga?

Desain tangga ala Benteng Takeshi.

Mau pake tangga aja harus mecahin riddle segala.

Desain Tangga

Saya bisa denger gurihnya suara tulang betis yang kejedug kalau salah langkah.

Para selfie mania, berani selfie di atas sana?

Tangganya setipis kesabarankuh.

Siapa pun yang berada di bawah sana sedang menunggu korban…

Desain Tangga

Pas naik… anak tangganya patah…

Desain Tangga

Kok saya malah iba sama tangganya ya?

Desain Tangga

Tangga khusus orang mabok.

Udahlah rumah isinya kebanyakan tangga, karpetnya justru nutupin tangganya.

Bagi yang turun, hati-hati dalam melangkah.

Desain Tangga

Para tamu yang terhormat, elevator kami hanya melayani sampai sini saja, sisanya silakan transit pake tangga ~


Sumber: Bored Panda

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke X
🤗 Selesai! 🤗

  • Sebelumnya
    30 Meme Michael Jackson, dengan Ekstra Hi-Hi 🎵🎶


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. 😉

    Kembali
    Ke Atas

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. 😊


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. 😉

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. 😉

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. 😉

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. 🤗

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. 🤗

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll 👇

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. 🔮

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? 😱 Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.