Posisi Tidur Kucing

Kucing, salah satu hewan yang lucunya bikin greget naik sampai ubun-ubun. Kucing peliharaan pastinya, bukan kucing garong heheh.

Saya yakin sebagian besar kita tahu bahwa kucing bisa tidur hingga 15 jam sehari, di mana pun dan apa pun kondisinya. Hal ini membuat kucing menjadi salah satu hewan yang paling fleksibel dalam masalah adaptasi ruang, termasuk ketika tidur. Inilah mengapa saya menemukan postingan yang memuat foto-foto tentang posisi tidur kucing yang benar-benar bikin gemezzz.

Jadilah saya posting ulang foto-foto kucing itu ke website saya. Silakan dinikmati…


Posisi Tidur Kucing

Emang yow doang yang bisa telentang, miyong juga bisa tidur telentang, kalo perlu telenobeng dan telenmartil.

Posisi Tidur Kucing

Eh serius itu muat? Jangan sampe ada yang ngira itu jus aja ya…

Posisi Tidur Kucing

Aduh itu kakinya gak nahan…

Posisi Tidur Kucing

Aloww…

Posisi Tidur Kucing

Gak boleh liat ruang lega dikit beneran deh.

Posisi Tidur Kucing

Ini si mpus beneran tidur apa pingsan karena bau sepatu?

Posisi Tidur Kucing

Saya bener-bener bingung kenapa si doi bisa tidur di posisi begitu.

Posisi Tidur Kucing

Cantiknya… mangkoknya nanti sekalian dikasih salad dan mayones ya… *eh

Posisi Tidur Kucing

Jangan dinyalain kerannya. Plisss…

Posisi Tidur Kucing

Perlu beberapa menit saya buat sadar gimana ini tidurnya si kucing.

Posisi Tidur Kucing

Ci ndudh tidur sambil melet. Tadinya ta’ kira bantal sofa.

Posisi Tidur Kucing

Lebih aerobik dari aerobik.

Posisi Tidur Kucing

Anget banget ya Cing.

Posisi Tidur Kucing

Eh kucing gueh kejempet ituhh! Anjingnya pun udah nyaman nidurin itu kucing.

Posisi Tidur Kucing

Saya beneran iri sama kucing. Secara, si doi bisa tidur bahkan di posisi kek gini.

Posisi Tidur Kucing

AAAAA!!! PENGEN TEREAK GEMEZZZ!!! Minta satu boleh?

Posisi Tidur Kucing

Pengen saya klitikin deh itu perutnya.

Posisi Tidur Kucing

Pewe tingkat dewa.

Posisi Tidur Kucing

Ini dia tidur gimana sih? Itu tinggal kirim aja kardusnya ke kosan saya ya…

Posisi Tidur Kucing

One fine day ~

Posisi Tidur Kucing

Tidur yang paling cari mati.

Posisi Tidur Kucing

Serius, gimana caranya bisa masuk ke situ.

Posisi Tidur Kucing

Cara tidur kucing yang paling bisa ditiru manusia.

Posisi Tidur Kucing

Selama itu pas, dia bobok.

Posisi Tidur Kucing

Co cwittt…!

Posisi Tidur Kucing

Kalo yang ini serakah.

Posisi Tidur Kucing

Lehernya nggak sakit gitu ya?

Posisi Tidur Kucing

Nyalain dong mesin fotokopinya, saya mau satu!

Posisi Tidur Kucing

Minta dikagetin ini kucing.

Posisi Tidur Kucing

Terserah, ci mpus mah bebaaassss…

Sumber: Seenox

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap