Kembali
Ke Atas
  • banyolan ringan

    Sumber : inet

    Hidup ini jangan dibawa terlalu serius, setiap orang memiliki masalah yang ‘sama’ beratnya. Jika karena itu kamu enggan tersenyum, maka mungkin kamu akan lupa bagaimana caranya tersenyum, hehe…

    Saya tahu mungkin sebagian besar ada yang sudah mendengar humor berikut. Namun apa salahnya untuk membiarkan orang lain yang belum tahu untuk ikut bergabung? 🙂

    Mari tersenyum bersama…


    1. Di Warteg

    Ada ayam Mbak?

    Ada Mas, mau pesen berapa?

    Usir Mbak! Saya mau makan.

     

    2. Lagi apa Jon?

    Nulis surat buat Cila, Bu…

    Lho kamu kan belum bisa nulis?

    Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.

     

    3. Lampu Teras

    Joni, kamu di teras ya?

    Iya, Ma..

    Lampu terasnya hidup gak?

    Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.

     

    4. Menyiram Bunga

    Jon! Siram bunga sekarang!

    Lagi ujan loh, Ma…!

    Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.

     

    5. Biaya Menikah

    Ayah…

    Ya, Jon..?

    Berapa sih biaya untuk menikahi cewek?

    Kurang tau tuh Nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibumu.

     

    6. Koin Pembawa Bencana

    Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!

    Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???

     

    7. Manis Gak Ya?

    Mau pesen apa Bang Jon?

    Tehnya satu yaa Mbak…

    Manis gak Bang?

    Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!

     

    8. Kecelakaan

    Halo Pak polisi, saya Jon.

    Ada yg bisa di bantu?

    Ada kecelakaan Pak!

    Di mana?

    Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!

     

    9. Segitiga Sama Kaki

    Bang, lagi ngapain..?

    Ngegambar

    Ngegambar apee…?

    Segitiga sama kaki…

    Hebat loe bang…, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh….

     

    10. 24 Jam

    Bang, bener di sini cuci mobil 24 jam….?

    Bener mas….

    Gak jadi aahhh…!

    Lhaahh… kenapa emang?

    Abis… nyucinye lama amat ampe 24 jam!! Di mane mane juga gak sampe 1 jam!

     

    11. Ditilang Polisi

    Mana surat-suratmu….??!

    Maaf pak, saya sekarang udah gak pake surat, saya sekarang pake email..

    …..????….

     

    12. Mimpi

    Gue mimpi dikejar-kejar anjing….

    Udahlah, cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!

    Gak mau…!

    Kenape….???!

    Takut anjing-nya masih nungguin….

     

    13. Tanya Alamat

    Neng, tinggal dimana??

    Di rumah bang…

    Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?

    Ya ditinggallah bang! Masa saya bawa.

     

    14. Nasi Goreng

    Bang, nasi goreng sepiring berapa….??

    Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya…

    ….???

     

    15. Ceritakan Sejarah

    Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro!

    Gak ah pak.

    Loh, kenapa?

    Kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal😀


     

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *