Saya menemukan ini di situs Quora ketika menyusuri pertanyaan-pertanyaan seputar Paranormal Activity. Kemudian saya menemukan salah satu jawaban yang benar-benar menakjubkan, begitu berkesan hingga saya tertarik untuk menerjemahkan di sini.

Ini adalah cerita dari Gloria Stefanacci tentang apartemennya yang begitu berhantu setelah dia menemukan basement di apartemennya yang begitu misterius. Silakan dinikmati.

Ini adalah bagian akhir, bagian sebelumnya di sini.


Apartemen Berhantu, bagian 4 – final.

Kejadian berikutnya benar-benar mengerikan. Putriku berusia sekitar 18 bulan dan tertidur lelap di kamarnya. Aku sendiri 5 bulan sedang hamil putraku. Suamiku sedang ada shift malam.

Aku terjaga sampai larut malam sampai sekitar 02:30 bermain game di komputer. Aku tidak lelah tetapi akhirnya aku memutuskan untuk pergi tidur. Hanya beberapa menit berlalu sehingga tidak mungkin aku tertidur dan memimpikan ini. Aku merasakannya sebelum aku benar-benar tertidur.

Ketika aku berbaring di tempat tidur, Aku mendengar suara langkah kaki yang berat yang tiba-tiba berada di dalam ruang tamu. Kedengarannya seperti pria besar dengan sepatu bot baja besar berjalan dengan rute yang pasti, mulai dari ruang tamu, kemudian ke ruang makan, dapur, lalu di lorong panjang ke kamar tidur. Suaranya berubah-ubah ketika ‘dia’ berjalan dari lantai berkarpet, ke ruang duduk linoleum, lalu kembali ke karpet di lorong.

Aku takut. Aku berasumsi seseorang mendobrak pintu depan dan berjalan sepanjang apartemenku yang panjang dan sempit. Aku tahu aku harus bangun dan menyelidiki. Namun suamiku sedang tidak di rumah. Demi anakku di ujung lorong dan anakku yang belum lahir, aku berkewajiban untuk melindungi mereka, dan aku harus melakukan semuanya sendiri.

Aku perlahan dan diam-diam bangkit dari tempat tidur dan berdiri di pintu kamar tidurku. Aku mulai tidur setiap malam dengan setidaknya satu lampu menyala di setiap kamar karena apartemen ini membuatku takut. Di pintu masuk kamar tidur dan ruang makan, aku melihat ke kiri lalu ke kanan dan tidak melihat siapa pun. Aku kemudian merangkak di dapur dan menyambangi lantai ke meja tempat aku menyimpan pisau. Aku mengambil pisau terbesar di dalamnya, pisau daging, dan berjalan menyusuri lorong tempat aku mendengar langkah kaki berakhir, di mana kamar tidur putriku berada.

Ini adalah gambar lorong panjang dari sudut pandang dapurku. Sangat menyeramkan di siang hari, jadi bayangkan bagaimana rasanya di malam hari. Bahkan jalannya tidak lurus, melengkung ke sana-sini, menyebabkan daerah-daerah yang tidak terlihat seperti tempat persembunyian.

Cerita Horor Quora

Aku melihat ke dalam lemari dapur besar dari lantai ke langit-langit. Tidak ada. Lemari penyimpanan lorong besar. Tidak ada seorang pun di sana. Aku berhasil sampai ke kamar putriku. Dia berbaring di sana dengan tenang tidur di tempat tidurnya. Aku memeriksa lemari pakaiannya dan di bawah tempat tidurnya. Bersih. Aku berjalan di kamar mandi dan menyalakan lampu. Tidak ada. Aku meraih tirai kamar mandi dan mendorongnya terbuka dengan satu tangan sementara tanganku yang lain dengan gemetar mengangkat pisau daging. Kosong. Aku punya satu kamar tersisa. Kamar tidur belakang yang kami gunakan untuk penyimpanan yang segera menjadi kamar putra kami. Tidak ada seorang pun di sana atau di lemari itu.

Aku merangkak kembali ke lorong panjang. Aku memeriksa pintu samping. Terkunci dan aman. Ruang makan, di bawah meja kayu antik besarku. Semua bersih. Pintu masuk ruang tamuku tertutup dan terkunci. Semua jendelaku tertutup dan terkunci. Aku tahu itu adalah hantu. Aku begitu menggelegak karena marah sehingga aku harus tahan dengan setiap kejadian omong kosong ini. Aku akhirnya terjaga beberapa jam lagi di ruang tamu karena tidak mungkin aku akan tidur setelah itu.

Beberapa bulan setelah putraku lahir, aku nongkrong di ruang tamu bersama orang tuaku. Ibuku sedang duduk di kursi sambil menggendong putraku, aku duduk di salah satu ujung sofa, dan ayahku duduk di ujung yang lain dengan putriku yang duduk di pangkuannya. Saat itu malam hari dan aku ingat bahwa kami sedang menonton film komedi khusus Jeff Dunham.

Tiba-tiba, lemari CD yang tinggi (itu tahun 2008, ya, áku masih punya CD) yang kusimpan di sudut ruang tamu terbang dengan sendirinya. Tidak, CD-CD itu tidak jatuh. Mereka terbang seolah seseorang dengan kasar melemparnya. Jika gravitasi akan menurunkannya, ia akan jatuh begitu saja. CD dengan keras beterbangan ke mana-mana ke seluruh ruangan.

Ini membuatku gila. Anak-anakku ada di dekat sini dan mereka bisa saja terluka oleh CD terbang. Ibuku menyerahkan putraku kepadaku dan mulai membersihkannya. Aku akan berurusan dengan para makhluk idiot ini dan aku berdiri untuk mengatakan sesuatu, “Apa pun Anda, Anda harus pergi. Sekarang! Aku muak dengan omong kosong ini. Jika Anda menyakiti bayiku, aku akan menendang bokong Anda yang tak terlihat itu! Keluar sekarang, sial!” Kemudian segalanya menjadi tenang selama beberapa bulan setelah itu.

Ketika kami memasuki tahun terakhir kami tinggal di apartemen itu, aku telah benar-benar membenci bangunan itu di setiap incinya. Aku benar-benar sengsara. Kami memiliki cukup uang sebesar $401k di rekening suamiku untuk uang muka rumah baru. Kami secara aktif mencari rumah impian kami dan aku tidak bisa menunggu.

Tahun terakhir adalah penyiksaan mutlak dan yang paling menakutkan ini akan terjadi dalam 6 tahun kami tinggal di sana terjadi tahun itu.

Aku tidur sangat larut malam. Sebelum itu aku memainkan game komputer saya, seperti biasa. Suamiku tertidur di sofa dan aku membiarkannya tetap di sana. Anak-anak tertidur di kamar mereka.

Tidak, aku tidak sedang bermimpi. Aku terjaga karena aku hanya berada di tempat tidur selama sekitar 60 detik dan duduk di tempat yang nyaman berbaring di sisi kiriku dengan selimut sampai ke wajah. Tiba-tiba aku merasakan sesuatu di belakang kepalaku. Seperti jika seseorang mengambil jari mereka dan mencoba menggaruk kepalaku dengan cepat untuk mendapatkan perhatianku.

Mataku terbuka dan aku berpikir, “Aku akan mengabaikannya!” sambil menutup mata dan merasa kembali nyaman.

Tidak sampai 10 detik berlalu, aku mulai merasakan semua selimut (selembar, 2 selimut tipis, selimut tebal, dan tempat tidur rajutan tebal) terlepas dariku. Itu dimulai perlahan, kemudian bergerak lebih cepat sampai diriku terbuka seluruhnya.

Aku melonjak dan berteriak “apa-apaan!” dan menyalakan lampu untuk memastikan bahwa aku sendirian. Sejujurnya aku mengira suamiku menggangguku. Aku berjalan ke ruang tamu dan menemukannya mendengkur di sofa. Bukan dia. Aku memeriksa kedua anakku. Keduanya tertidur. Ini mengguncangku sampai ke sanubariku. Aku hanya kembali ke tempat tidur, menyalakan lampu, dan mencoba membaca buku yang tidak bisa kufokuskan karena aku sangat takut. Aku akhirnya tetap terjaga sampai matahari terbit.

Sekitar sebulan kemudian, aku pergi tidur sendirian di satu malam ketika suamiku bekerja malam hari. Yang ini tidak membuatku takut sama parahnya dengan yang terakhir karena aku terbiasa dengan hantu yang mengacaukan diriku. Setelah tertidur sekitar jam 3.00 pagi, aku terbangun setiap jam, pada jam itu, tempat tidurku yang bergetar.

Pertama kali itu bergetar seolah-olah seseorang berdiri di sana mengetuk lututnya seperti yang dilakukan orang ketika mencoba membangunkan seseorang. Tepat jam 4:00 ketika aku melihat jam. Hal berikutnya terasa seperti seseorang telah duduk di tempat tidur dan gerakan itu membangunkanku. Tepat pukul 5:00. Mereka melewatkan satu jam untuk beberapa alasan, karena yang berikutnya adalah seperti seseorang terus memukul tempat tidur. Kali ini pukul 7:00 dan sinar matahari menyinari jendela. Aku lelah karena terus-menerus terbangun, jadi aku hanya mengatakan dengan suara keras, “Tolong berhenti! Aku hanya ingin tidur!” Kemudian aktivitas tersebut berhenti.

Sesuatu yang patut dicatat adalah bahwa beberapa bulan terakhir kutinggal di sana, aku akhirnya benar-benar sakit. Aku sepenuhnya percaya sesuatu di gedung itu dan membuatku mual. Aku menderita pilek, bronkitis, flu, sakit perut, mual muntah, sakit kepala parah, dan mengi yang buruk. Aku tidak bisa menjelaskannya, tetapi begitu aku pindah, itu semua berhenti.

Akusangat senang akhirnya mengajukan penawaran di rumah baru dan memiliki tanggal penutupan mengenai kapan kami bisa pindah. Aku menghabiskan 6 minggu mengepak semuanya hingga siap dibawa pergi. Aku berpikir untuk melakukan sesuatu yang konyol saat berjalan keluar dari sana pada hari terakhir seperti mengatakan “selamat tinggal, hantu!” tetapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya karena aku tidak ingin mengambil risiko seperti mereka yang akan mengikutiku.

Aku sangat bahagia di rumahku selama delapan tahun terakhir. Aku tinggal di sini tanpa aktivitas. Aku tidak akan pernah melupakan mimpi buruk apartemenku dulu. Sejujurnya, aku tidak peduli jika ada orang yang tidak percaya kepadaku karena aku tahu semuanya benar-benar terjadi. Aku menjalaninya dan aku bangga bahwa aku bisa selamat. Dari sana aku dapat membuat beberapa cerita yang menarik, setidaknya. Aku pindah hanya enam blok jauhnya sehingga aku harus sering berkendara melewati gedung tua itu. Terkadang jika aku melihatnya, aku hanya tertawa karena lubang neraka itu bukan lagi masalahku.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
🤗 Selesai! 🤗
Punya cerita seram? Yuk di-share ke Anandastoon.
Klik di sini untuk panduannya. 👍

Nilai

Polling

Sugesti

Permainan


  • Sebelumnya
    Cerita Horor Quora 3: Apartemen Berhantu Bag.3

    Berikutnya
    Pengalaman Horor Teman Terbaik #7 : Rumahku Begitu Berhantu


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. 😉

    Kembali
    Ke Atas
    Pakai tema horor

    Sebentar ya... Anandastoon ganti kulit dulu hehe... 🤭
    Menerapkan tema

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. 😊


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. 😉

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. 😉

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. 😉

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. 🤗

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. 🤗

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll 👇

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. 🔮

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? 😱 Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.