Cerita Horor Terjemahan #1: Instruksi Untuk Babysitter – 1

Instruksi Untuk Baby Sitter (Bag. 1)

dari: reddit – u/DoverHawk

Aku baru saja mengambil pekerjaan babysitter di sisi timur kota. Aku tidak ingin menggunakan nama asli siapa pun karena takut kualat. Jadi, saya akan memanggil anak itu, Abby.

Aku diwawancarai kemarin di rumahnya dan lulus. Namun aku tidak bertemu dengan Abby sebelum Nyonya Gwendolyn di keluarga Yates memberikan aku surat penawaran.

Berikut isi suratnya,

Untuk Perhatian:

Surat ini sebagai tanggapan atas pertanyaan Anda tentang posisi pengasuh Abigail Yates, anak kami yang berusia enam tahun. Jika Anda telah menerima surat ini, Anda telah memenuhi serangkaian kualifikasi yang dirahasiakan oleh ibu Abigail yaitu Nyonya Gwendolyn Yates.

Mematuhi seluruh peraturan di bawah ini sangat penting untuk pekerjaan Anda. Setiap pelanggaran persyaratan ini akan mengakibatkan pemberhentian dengan segera.

  • Abigail tidak boleh disentuh, tidak peduli berapa banyak dia menangis.
  • Abigail harus diberi makan setiap jam di kamar tidurnya, dan wajib tepat pada jamnya, kecuali antara jam dua dan jam empat pagi, selama waktu itu Abigail tidak boleh dikomunikasikan atau dicari.
  • Karyawan harus memberikan Abigail foto-foto bayi yang berusia di atas enam bulan. Jika tidak mampu, maka silakan cari pekerjaan lain.
  • Antara jam dua dan jam empat pagi, kamar Abigail harus dikunci dan Anda harus menyalakan musik pada sistem pengeras suara berulang-ulang. Jika terjadi pemadaman listrik, pengeras suara diatur otomatis ke generator listrik. Jika sistem speaker padam atau musik berhenti, segera tinggalkan rumah tanpa Abigail.
  • Abigail memiliki teman khayalan yang dia sebut Teresa. Merupakah hal yang sangat penting jika Anda mengakui keberadaan Teresa namun jangan coba-coba untuk berkomunikasi dengannya dengan cara apa pun. Jika Teresa memanggil Anda, Anda dipersilakan untuk berkomunikasi, tetapi Teresa HARUS menjadi orang yang memulai komunikasi dalam bentuk APA PUN.
  • Abigail tidak diizinkan keluar dari kamarnya dalam keadaan apa pun. Dalam keadaan darurat, tinggalkan rumah dan hubungi nomor darurat dengarkan di direktori yang akan Anda terima setelah penandatanganan dokumen ini. Jangan hubungi 911 dalam keadaan apa pun.
  • Jika ada yang datang ke pintu mana pun, jangan menjawabnya, mereka tidak nyata.

Setelah penandatanganan dan pengembalian dokumen ini, Anda akan diberikan instruksi lebih lanjut.

Terima kasih,

Teresa Yates & Gwendolyn Yates


Bersambung ke Bagian 2…

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa. Atau bisa juga request fitur blog atau bahkan komplain.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)