Cerita Horor Terjemahan #2: Instruksi Untuk Babysitter – 2

Instruksi Untuk Baby Sitter (Bag. 2)

dari: reddit – u/DoverHawk

Bag.1

Pagi ini aku menerima tanggapan atas tanda tangan pengakuan aku terhadap ketentuan yang disampaikan oleh Nyonya Gwendolyn Yates pada hari Senin. aku menyerahkan surat itu kemarin dengan harapan aku bisa mendapatkan “instruksi lebih lanjut” secara langsung, tetapi sepertinya tidak ada orang di rumah, jadi aku meninggalkannya di kotak surat.

Surat yang aku terima tersebut tidak memiliki alamat atau ongkos kirim di amplop, kecuali hanya nama aku. Aku tidak ingat apakah aku pernah memberitahu mereka alamat rumahku atau tidak. Mengapa dia bisa tahu? Darimana ia tahu? Akun Facebookku?

Baiklah. Berikut isi suratnya,

Untuk Perhatian,

Surat ini sebagai tanggapan atas pengakuan Anda terhadap syarat dan instruksi yang tercantum dalam surat penawaran yang diberikan oleh Ny. Gwendolyn Yates pada 19 Juni 2017. Kami senang untuk memperpanjang penawaran untuk pekerjaan permanen di rumah Yates mulai Kamis, 22 Juni 2017.

Anda diharapkan tiba tepat jam 15:03 pada tanggal 22 dengan harapan Anda memenuhi kualifikasi di bawah ini. Jika Anda tidak dapat memenuhi semua harapan yang tercantum di bawah ini, harap jangan datang dan kami akan menganggapnya sebagai diskualifikasi.

  • Sebagaimana dinyatakan di atas, Anda HARUS tiba tepat pukul 3:03 sore. Jika Anda tidak di ambang pintu pada waktu itu, pintu tidak akan terbuka untuk Anda.
  • Anda harus sudah makan dan buang air, karena tidak ada makanan yang diizinkan di dalam rumah, kecuali untuk Abigail. Jika Anda tidak dapat menghindari penggunaan kamar kecil, Anda harus menggunakan toilet yang terletak di ruang bawah tanah. Jika Anda membuka pintu ke ruang bawah tanah dan merasa aman, Teresa akan menunjukkan jalannya. Jika Teresa tidak memberi Anda izin tertulis untuk pergi ke ruang bawah tanah, JANGAN PERGI.
  • Foto bayi yang dijanjikan dengan tanda tangan dari dokumen sebelumnya harus Anda pegang ketika Anda tiba. Fotonya boleh tidak dibingkai, dan Anda harus meninggalkan foto tersebut di atas piring ketika Anda memberikan makanan untuk Abigail yang pertama kalinya.
  • Anda diizinkan untuk mendengarkan musik atau menonton televisi, dan diharuskan untuk membesarkan volume jika Abigail mulai membuat kegaduhan.
  • Sangat penting untuk Anda ingat bahwa selama waktu Anda berada di rumah, tidak ada orang lain di sana kecuali Anda sendiri, Abigail, dan Teresa. Jika Anda mulai mencurigai ada orang lain di rumah, terlepas dari keadaannya, segera pergi tanpa Abigail.
  • Jika ada sebuah pintu yang tidak terkunci, segera pergi tanpa Abigail.
  • Sangat penting bahwa Anda tidak tertidur saat berada di rumah. Jika Anda mulai merasa lelah atau mengantuk dengan kapasitas apa pun, segera pergi tanpa Abigail.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang isi surat ini, tolong jangan menyuarakannya. Jika Anda tidak bisa, maka silakan mencari pekerjaan di tempat lain.

Kami berharap dapat melihat Anda.

Teresa Yates

Gwendolyn Yates

Aku berharap akan ada lampiran juga, tapi ternyata hanya surat ini …

Aku akan pastikan untuk menulis lampiran lain jika itu datang. Aku gugup untuk pergi sekarang, tapi aku benar-benar butuh uang. Aku akan membawa ponsel sehingga aku bisa menelepon seseorang jika aku mengalami masalah dan aku dapat mengambil foto bagian dalam rumah.

Jika kalian tidak percaya mengenai surat-surat itu, silakan cek link berikut.
http://imgur.com/blGDqll


Bersambung ke Bagian 3…

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa. Atau bisa juga request fitur blog atau bahkan komplain.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)