Riddle Horor 3 in 1 : #3

semua riddle oleh : anandastoon

Printer Kantor

Aku adalah seorang karyawati yang sengaja pulang larut malam itu agar aku dapat mencetak tugas kuliahku sebanyak 6 lembar dengan menggunakan printer kantor.

Aku menggunakan printer biasa, tetapi sudah aku setel untuk mencetak terbalik dari halaman paling terakhir sehingga aku tidak perlu mengurutkan kembali kertas-kertasnya agar halaman pertama berada yang paling atas.

Namun tiba-tiba printer mencetak lembar ke-tujuh. Aku sempat bingung, karena setelah aku lihat yang dicetak adalah hanya sebuah kalimat yang berbunyi :

“Kau seperti sebuah bunga mawar cantik di tengah pepohonan yang telah mati”

Aku menengok sekeliling namun ku tidak menemukan siapapun. Aku pun tidak pernah menulis kalimat itu. Kemudian printer mencetak sesuatu lagi.

“Bahwa menjemput takdir adalah sesuatu yang sudah pasti”

Kemudian sebuah kertas tercetak lagi,

“Tidak ada lagi yang aku harapkan di dunia ini selain engkau”

Aku merinding. Printer itu masih mencetak kertas lagi.

“Aku akan menemuimu, tunggulah besok”

Printer itu kemudian tidak mencetak apapun lagi. Aku langsung mematikan komputer lalu secepatnya pergi.


Tukang Bakso

Di samping pemakaman dekat rumahku ada seorang tukang bakso yang memarkirkan gerobaknya.

Karena aku lapar, aku membeli satu porsi.

Namun kemudian setelah aku makan, aku kaget dan langsung menelepon polisi.

Kemudian polisi datang dan langsung menangkap tukang bakso tersebut. Aku sarankan hati-hati jika ingin membeli bakso, karena tukang bakso itu membuat bakso yang berbahan baku daging manusia.


Ambulans

Aku hari ini ada meeting dengan klien. Celakanya aku sudah hampir terlambat. Diperparah lagi, di depanku ada mobil ambulans.

Mungkin karena jalanan sedang sepi, aku mendahului ambulans tersebut dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Apalagi jalanan hanya lurus tanpa berkelok-kelok.

Aku bahkan tidak mendengar lagi sirine ambulan tersebut. Pasti karena aku mengemudi terlalu kencang. Suatu saat aku pasti akan menjadi pembalap haha.

6 Komplain:

  1. Susah,gimana ya cara jelasinnya?intinya dia itu udah mati……..(ambulans) kayaknya :v

  2. Nomor 1: mungkin kok bisa tuh printer nyetak 7 lebar padahal lebarnya cuma 6

    Nomor 2: mungkin yang dia makan mata?

    Nomor 3: AU ah susah:V

    • No. 1: Berarti si doi gak tau ada yang nambahin lembar ke7-10. Tapi coba cari tau maksud kalimat yang tercetak. Inget, tercetaknya terbalik ya…
      No. 2: What? Saya aja yang punya bakat psikopat nggak kepikiran sejauh itu. Pernah nonton grinder kah? 😀 Tapi jawabannya bukan itu.
      No. 3: Ternyata via DM IG dan komentar di atas juga banyak yang kesulitan jawab. Oke deh saya tambahin satuuu lagi kalimatnya, semoga jadi lebih gampang hehe.

  3. No 1 : Kalo dibaca dgn urutan terbalik kalimatnya dan cuman fokus kata terakhirnya, jadinya “besok engkau pasti mati”
    No 2 : Dia pernah makan daging manusia makanya tahu
    No 3 : Susah, mungkin ambulansnya kesenggol pas disusul jadinya celaka

    • No. 1: Betul! Yay! Etapi, siapa kira-kira yang iseng ya? Anak tetangga kah? Kantornya sepi padahal lho.
      No. 2: Ini juga riddle kayaknya udah umum ya… Makanya saya cuma bikin postingan riddle sedikit hehe. Lebih fokus ke kripikpasta sama legenda urban pendek.
      No. 3: Sesulit itu kah? :O

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon