Short Urban Legend #43: CCTV

CCTV

urban legend by : anandastoon

Sudah beberapa hari ini setiap aku pulang bekerja, rumahku berantakan. Karena aku khawatir ada penyusup, aku memasang CCTV di setiap sudut ruangan rumah.

Tentu saja aku orangnya update, jadi aku benar-benar membeli CCTV yang canggih. CCTVnya bisa aku gerakan dari jauh via aplikasi khusus yang terhubung ke WiFi, bahkan CCTV tersebut dapat mengirimkan audio secara dua arah. Lebih canggih lagi, CCTVnya sangat peka terhadap gerakan jadi itu akan otomatis mengarah kepada si penyusup tanpa repot-repot aku atur posisinya.

Sehari setelah pemasangan aku begitu sibuk di kantor sehingga aku tidak bisa melihat rekaman CCTV. Namun aku sudah pasti tidak lagi merasa khawatir.

Dan benar saja, rumahku kembali berantakan saat aku pulang. Tibalah saatnya aku melihat rekaman CCTV via ponselku selama aku meninggalkan rumah.

Saat aku ingin memutar rekaman, aku tiba-tiba mendengar sesuatu. Seperti bunyi mesin.

Aku menoleh ke arah CCTV itu. CCTVnya mulai bergerak sendiri secara acak ke seluruh penjuru ruangan, diikuti oleh CCTV yang berada di ruangan lainnya.

Semua CCTV itu memiliki fitur peka terhadap gerakan. Mungkin terlalu peka.

Hanya ada aku di rumah ini.

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon