Short Urban Legend #27 : Prank

Prank

urban legend by : anandastoon

Aku bekerja dalam pengecekan saluran pipa-pipa besar. Pekerjaan ini membosankan. Ditambah, tempat ini berhantu, jadi aku sering diganggu oleh sesuatu yang menurutku tidak jelas.

Suatu hari terlintas ide konyol untuk menjahili rekan kerjaku. Aku memajang boneka menakutkan dan menaruh sebuah pisau di tangannya. Ini terlihat seperti yang ada di film Chucky. Aku menaruh boneka horor tersebut di dalam sebuah pipa besar yang berdasarkan jadwal akan dilakukan pengecekan oleh rekan kerjaku itu. Tak lupa aku sedikit menyiramnya dengan cairan merah bak darah. Sempurna!

Selesai dari sana aku langsung duduk dari kejauhan memperhatikan pipa tersebut dan menunggu kedatangan rekanku. Tak lama, aku melihatnya masuk ke dalam pipa-pipa besar, menunggu sebuah reaksi yang setidaknya dapat membuat aku terkikik. Masalahnya, rekan kerjaku itu seorang yang sangat penakut.

Namun 15 menit kemudian temanku keluar seperti tidak terjadi apa-apa.

“Bagaimana di dalam?” Aku tanya.

“Tidak ada masalah.” Dia menjawab santai.

Aku berjalan menujunya, memeriksa seluruh bajunya. Dia tidak menyimpan apa-apa. Temanku kebingungan. Aku langsung masuk ke pipa yang tadi ia masuki.

Kosong. Pipa tersebut kosong. Ke mana boneka itu?

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon