Saya yakin sebagian besar kalian sudah tahu apa itu Urban Legend. Benar, sekarang urban legend sudah dikemas dalam cerita horor kreatif yang selalu memberikan kejutan di akhir cerita.

Namun kali ini saya akan memberikan cerita-cerita mengenai Urban Dilemma. Ceritanya seperti urban legend dengan ending yang menarik dengan perbedaan hanya di tema cerita. Urban Dilemma bukanlah cerita yang bertemakan horor, melainkan lebih ke pendekatan sosial.

Saya tergerak untuk membuat seri ini karena saya menyadari bahwa di kehidupan nyata pun banyak ditemukan plot-plot twist yang jarang kita ketahui, meski salah satu darinya sering kita alami. Maka dari itu, saya mengarang seluruh cerita urban dilemma ini selain hanya untuk melampiaskan apa yang ada di pikiran saya, cerita ini juga diharapkan untuk diambil hikmah dari setiap kejadian sosial yang mungkin terjadi di sekitar kita.

Silakan menuju post berikutnya untuk mulai menikmati. Terima kasih.

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap