10+ Meme Matematika: Einstein, Calm Down!

Einstein Calm Down

Pertama kali saya melihat meme macam ini sepertinya perut saya sudah berhasil pecah dibuatnya. Sebenarnya meskipun memang memenya lucu, tetapi orang iseng yang mengedit gambar Einstein yang siap untuk ribut dan ditenangkan oleh dua ilmuwan lainnya benar-benar menghasilkan atmosfer meme yang sempurna.Langsung saja saya membombardir mbah Gugel untuk mendapatkan gambar-gambar serupa lainnya. Bapak Einstein, Calm Down! Kok malah jadi demen ya membuat bapak itu ngamuk-ngamuk hehe.

Ini adalah humor sains, yang kebanyakan memuat matematika dasar. Jadi yang seenggaknya di sekolah pernah mendapatkan nilai matematika yang bagus seharusnya tidak sulit untuk memahami meme ciamik berikut. Sayang, saya hanya menemukan sepuluh buah, plus satu. Andai lebih banyak lagi gambar yang saya temukan untuk menenangkan bapak Einstein.

Sudah bapak Einstein, calm down, calm down! Bhahahah. Berikut memenya.

Einstein Calm Down

Teori persamaan, yang itu memang bikin disaster. Enggak heran Einstein ngegas.

Einstein Calm Down

Humor matematika umum. Carilah X, ya ketemu. Harusnya soalnya bilang untuk mencari nilai X. Lagian bapak Einstein langsung main ngegas sih.

Einstein Calm Down

Teori persamaan lagi. Mentang-mentang sudut siku adalah 90o. Wajarlah Einstein auto-ngamuk.

Einstein Calm Down

Ini lagi!

Einstein Calm Down

Teori persamaan lain. “c2“. Rumusnya bentrok dengan pitagoras. Einstein gak suka teorinya dicampur aduk kek es doger begitu.

Einstein Calm Down

Busur derajat? Mainstream. Gimana kalo termometer! 😀

Einstein Calm Down

Persamaan lagi. Tidak terhingga kuadrat? Ya ya ya, menarik.

Einstein Calm Down

Ayo Einstein! Gaaassss!

Einstein Calm Down

Aku sih yes!

Einstein Calm Down

Setelah teori persamaan, sekarang teori coret-mencoret. Emang jadi menarik ya ngeledek Bapak yang satu ini.

Einstein Calm Down

Judul beritanya, “Ilmuwan amatir membuktikan bahwa Einstein salah.”
Hajaaarrr Baaahhh!!! XD

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa. Atau bisa juga request fitur blog atau bahkan komplain.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)