Kembali
Ke Atas
  • Einstein Calm Down

    Pertama kali saya melihat meme macam ini sepertinya perut saya sudah berhasil pecah dibuatnya. Sebenarnya meskipun memang memenya lucu, tetapi orang iseng yang mengedit gambar Einstein yang siap untuk ribut dan ditenangkan oleh dua ilmuwan lainnya benar-benar menghasilkan atmosfer meme yang sempurna.Langsung saja saya membombardir mbah Gugel untuk mendapatkan gambar-gambar serupa lainnya. Bapak Einstein, Calm Down! Kok malah jadi demen ya membuat bapak itu ngamuk-ngamuk hehe.

    Ini adalah humor sains, yang kebanyakan memuat matematika dasar. Jadi yang seenggaknya di sekolah pernah mendapatkan nilai matematika yang bagus seharusnya tidak sulit untuk memahami meme ciamik berikut. Sayang, saya hanya menemukan sepuluh buah, plus satu. Andai lebih banyak lagi gambar yang saya temukan untuk menenangkan bapak Einstein.

    Sudah bapak Einstein, calm down, calm down! Bhahahah. Berikut memenya.

    Einstein Calm Down

    Teori persamaan, yang itu memang bikin disaster. Enggak heran Einstein ngegas.

    Einstein Calm Down

    Humor matematika umum. Carilah X, ya ketemu. Harusnya soalnya bilang untuk mencari nilai X. Lagian bapak Einstein langsung main ngegas sih.

    Einstein Calm Down

    Teori persamaan lagi. Mentang-mentang sudut siku adalah 90o. Wajarlah Einstein auto-ngamuk.

    Einstein Calm Down

    Ini lagi!

    Einstein Calm Down

    Teori persamaan lain. “c2“. Rumusnya bentrok dengan pitagoras. Einstein gak suka teorinya dicampur aduk kek es doger begitu.

    Einstein Calm Down

    Busur derajat? Mainstream. Gimana kalo termometer! 😀

    Einstein Calm Down

    Persamaan lagi. Tidak terhingga kuadrat? Ya ya ya, menarik.

    Einstein Calm Down

    Ayo Einstein! Gaaassss!

    Einstein Calm Down

    Aku sih yes!

    Einstein Calm Down

    Setelah teori persamaan, sekarang teori coret-mencoret. Emang jadi menarik ya ngeledek Bapak yang satu ini.

    Einstein Calm Down

    Judul beritanya, “Ilmuwan amatir membuktikan bahwa Einstein salah.”
    Hajaaarrr Baaahhh!!! XD

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *