Foto Pernikahan

Kenapa tiba-tiba bahas pernikahan? Apa status jombles mimin akan selesai sudah? Oh dear, jangan bahas itu plisss… tapi doain aja ya wakakak.

Pernikahan adalah (ok mulai lagi bagian definisi boringnya), intinya adalah momen sekali seumur hidup (kalo nggak pernah cerai) yang setiap pasangan benar-benar berusaha ekstra untuk dapat mengambil momen yang akan diabadikan di deretan album keluarga.

Di sini saya kumpulkan cukup banyak foto-foto pernikahan baik prewedding maupun paska-wedding yang mungkin orang berusaha terlalu ekstra untuk mengabadikannya.

Foto-foto tersebut sungguh dapat membuat pernikahan seseorang dapat dikenang, bukan hanya oleh keluarganya, namun seluruh jagat raya.

Silakan nikmati sajian fotonya, barangkali ada yang akan terinspirasi? Bukan mimin dong pastinya wakakak.


Foto Pernikahan

Mungkin ini ceritanya buat simulasi kalo udah punya anak jadi anaknya bakal dilempar-lempar ke atas kayak di pamplet-pamplet iklan bayi.
Hmygd, anak udah kayak bola voli.

Foto Pernikahan

Awwww, kinclong jeng… Sinderela aja keknya gak gitu-gitu amat.

Foto Pernikahan

Ceritanya nikah sama putri ibu jari. Next kalo istrinya rewel sama suaminya tinggal dikurung di toples bekas rengginang.

Foto Pernikahan

Pasangan yang ngefans berat sama animasi-animasi Dream Works.
How to Train Your Wife, mungkin itu judul film favoritnya.

Foto Pernikahan

Pasangan penggemar Disney juga nggak mau kalah. Rapunzel bener-bener bangga sama pasangan ini. Semoga di bawah udah sedia trampolin kalo calon suaminya tiba-tiba kenapa-napa pas lagi turun dari kerekan begitu.

Foto Pernikahan

Kata si angsa, “Tserah lu dah…”

Foto Pernikahan

Pertanyaannya, kenapa suaminya ngizinin foto wedding kek gini?

Foto Pernikahan

Dan serius, kenapa masyarakat ngizinin foto pernikahan kek gini???

Foto Pernikahan

Dan banyak pertanyaan lainnya untuk disampaikan, terutama untuk foto di atas ini.

Foto Pernikahan

OH MY GAWDH!

Foto Pernikahan

Bermandikan rasa cinta dari sang suami baru.

Foto Pernikahan

Kalau foto ini adalah poster sebuah film, kira-kira judulnya apa ya?

Foto Pernikahan

Anak mereka suatu saat mungkin nggak bakal lagi nafsu nonton animasi Disney setelah melihat foto pernikahan orang tuanya yang seperti itu.

Foto Pernikahan

Awas balonnya jangan sampe dipatokin burung ya say…

Foto Pernikahan

Saya nggak bisa berkata-kata sama yang ini. Tapi seenggaknya itu pasangan sama-sama menikmati apa pun yang mereka lakukan saat itu.

Foto Pernikahan

Alih-alih diberi efek yang bagus, hasilnya malah keliatan kayak pernikahan orang mabok.

Foto Pernikahan

Bagus nih pengganti janur kuning!

Foto Pernikahan

Latar foto portabel dari karpet yang mungkin nyomot dari rumah tetangga. Kayaknya mereka foto ganti-gantian.

Foto Pernikahan

Dan ini adalah contoh foto dari “idenya bagus, eksekusinya amburadul”.
Kenapa harus di westafel si makk? Eh, westafel apa bathtub?

Foto Pernikahan

Kalo istrinya beneran nyodok bolanya, mungkin mereka gak bakal bisa punya anak.

Foto Pernikahan

Buk, lain kali semangkanya jangan taro disituh.

Foto Pernikahan

Saya harap kejadian tersebut hanya terjadi di foto pernikahan mereka saja.

Foto Pernikahan

Mungkin inilah baru yang dinamakan “Sex & Violence”.

Foto Pernikahan

Fatality…

Foto Pernikahan

Terkadang imajinasi seseorang terlalu rumit untuk dicerna. Tapi seharusnya mereka nggak perlu lari, hiunya kan masih di aer.

Foto Pernikahan

Sang istri sudah terlalu bete nungguin pestanya kelar. Suaminya uda ngilang.
Malam pertama yang sangat tidak menyenangkan sepertinya.

Foto Pernikahan

Foto pernikahan seperti inilah yang membuat saya kehilangan kepercayaan terhadap rasa kemanusiaan.

Foto Pernikahan

HMYGD PEOPLE WHAT R U DOIN?! Tukeran gender? Temanya gak harus buang air juga kaleee!

Foto Pernikahan

Saya teringat lirik lagu untuk foto ini, tapi saya lebih memilih untuk lupa.

Foto Pernikahan

“Ayo pah, kita nemu anak buat kita jual.”
“APAA??? TIDAAAKKK!”
Sorry, saya gak kepikiran caption lain yang lebih waras hahah.

Foto Pernikahan

Saya jadi inget pernikahan R*affi A*hmad yang ditayangin seharian sampe saya gak bisa nonton Doraemon sama Shinchan. Hari Minggu yang sangat tidak menyenangkan.

Foto Pernikahan

Gajahnya kayaknya gak seneng ngeliat pasangan tengil itu. Siap-siap diteror sang gajah.
Soon…

Foto Pernikahan

Saya nggak tau ada apa tapi… saya bener-bener gak tau ada apa.

Foto Pernikahan

Jadi permasalahan menikahi kurcaci telah terpecahkan. Mereka tetap dapat bergandengan tangan meski tinggi mereka berbeda jauh. Bak Monas dengan Burj Khalifa.

Foto Pernikahan

Semoga setelah itu sama suaminya mobilnya nggak dilempar.

Foto Pernikahan

Si jin suami, “Saya hanya memberikan satu permintaan.”
Si istri, “Nafkahi dirikuh.”
Si jin masuk lagi ke botol miras.

Foto Pernikahan

Jiwa psikopat saya bilang kalo suaminya siap memutilasi sang istri.

Foto Pernikahan

Ya, ya… terserah mau jadi centaur, mau jadi genderuwo, yang penting langgeng ya pak, bu…

Foto Pernikahan

Beneran jadi centaur. Btw itu kaki di belakangnya itu siapa?


Sumber: 247 Mirror

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap