Kembali
Ke Atas
  • Sewaktu saya SMA dahulu, saya sering mengunjungi sebuah situs horor yang pada saat itu sedang beken-bekennya di Internet. Namanya adalah primbon.com (situsnya masih ada, namun sudah jauuuhhhh berbeda tampilannya). Alasan saya gemar mengunjungi situs ini adalah karena banyaknya foto dan pengalaman-pengalaman seram yang disubmit oleh para pengunjung. Mungkin dari kalian ada yang dahulu senang membuka situs tersebut.

    Sayang, entah mengapa semua cerita horornya lenyap begitu saja semenjak tampilannya berubah dan begitu pula foto-foto seramnya. Cuma karena waktu itu saya belum punya komputer dan internet, saya selalu ke warnet dan menyimpan sebagian besar cerita-ceritanya meski tidak semuanya.

    Jika ada yang ingin bernostalgila, saya akan mulai untuk memposting ulang cerita-ceritanya di blog saya ini mengingat saya juga senang cerita horor.

    Kalian dapat mengklik tag “Primbon” di bagian bawah artikel untuk mendapatkan semua cerita yang saya ambil dari situs primbon jaman ago.

    Terima kasih…

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *