Cerita dari Primbon #15: Ketemu Hantu Didepan Kelas

Cerita Dari: Diedra

Haii…
Gue DIEDRA lagii.

Kedua kalinya gue ngalamin sesuatu yang nyeremin di sekolah! Sial! Kenapa mesti gue sih!! Jadi gini. Waktu itu tanggal 14 Des 06, waktu itu lagi ujian semester. Gue bertiga sama temen2x gue bandel. Mentang-mentang kita pulang cepet akhirnya kita putussin buat ke warnet sebentar. Tapi nyatanya engga sebentar, lumayan lama. Di warnet ada sesuatu yang harus gue catet. Gue ambil pulpen n kertas. Berhubung lagi ujian jadi isi tas gue singkat aja. Gue catet sesuatu itu. Tapi. Damn! Gue engga ngeliat kartu peserta gue. Akhirnya gue cerita k temen gue nd untungnya temen2x gue yang baik hati (ca’elah) mau nemenin gue balik lagi ke sekolah.

Kita balik ke sekolah. Waktu itu zuhur udah mau abis. Akhirnya kita rencanain buat solat d sekolah. Tapi sebelumnya gue nd temen2x gue kekelas ujian gue nd ngedapetin yang gue cari itu udah ga ada! Gue ngacak-ngacak semua yang ada d tas gue. Sialnya tu kartu ada di selipan buku biologi gue. Gue jadi g enak sama kdua temen-temen gue itu.

Akhirnya gue traktir mereka makan di warung sams. Kebetulan dia emang tinggal di sekolah. Jadi warungnya buka 24jam (rumah sakit kalee).

Abiss kita makan iseng-iseng gue tanya ketemen gue, “Eh anak kelas 3 kalo cabut lewat mana sih?”.

Trus si Tami yang kelasnya di belakang jawab, “Itu looh! Yang deket kantin.”.

Gue sama Gandes bingung tempat mana yang di maksud sama Tami. Akhirnya kita bertiga nyamperin sebuah pintu biru yang udah g bisa di sebut biru lagi. “Oh, yang ini!”, seru gue nd Gandes.

Gue megang gembok yang nempel di situ. Gembok itu kerasaa dingin banget. Padahal siang itu asli. Matahari ada di atass kepala! Gandess ngeliat-liat sekeliling. Sedangkan gue iseng ngetok-ngetok pintu itu. SIAL! Si gandess teriak. Nd pas Gandes triak ketokan pintu gue ada yang bales. Tapi balesnya engga satu dua kali. Dia ngebales dengan ketukan yang g karuan dan nadanya tuh cepet banget. ITU YANG BIKIN GUE JANTUNGAN!! Akhirnya gue bertiga lari kenceng banget. Kita bertiga engga tau lari kemana. Pikiran kita buyar! Yang ada dipikiran kita cuma lari nd ngejauh dari tempatt itu.

Kita sampe di pos satpam depan dengan nafas yang engga karuan. “ITU SIAPA? ITU SIAPA?” tiba-tiba temen gue yang namanya gandes teriak-triak gitu.

“Apaan ndess?”, tanya gue panik.

“Siapa yang gue liat tadi!”, teriak temen gue histeris. Gue bingung banget apaan yang diliat dia.

“Emang lo liat siapa?”, gue ngeliat muka temen gue yang pucet banget!

“Ga tau! Gue engga kenal! Gue ngeliat cewe berdiri didepan kelas yang paling pojok (2-9)”

NAH LOH! Ini lagi! Aduh jantung gue bener2x olah raga waktu itu. Akhirnya Gandes tenang nd nyeritain apa yang dia liat. Dia ngeliat cewe berambut pendek pake baju putih biru. Mukanya putih banget. Aneh! Padahal sekarang kita lagi pake baju batik?? Nd gue masih bingung ada apa di balik pintu cabut itu? nd ada apa sama gembok yang dingin banget kaya es??

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)