Cerita dari Primbon #24: Banyak Setan Di Rumahku

Cerita Dari: Akbar

Halo, lam kenal nama gw Akbar…
Gw mo crita ttg pengalaman gaib gw dirumah, tepatnya di dapur gw. Malem itu gw kaya biasanya gw ngantuk banget, padahal gw rencana mo begadang liat film yg gw sewa. Tp tanpa sadar gw ketiduran, gw g tau pas itu gw mimpi apa ngga tapi kayaknya beneran banget, gw ngeliat ada kakek2 d dapur rumah gw lewat jendela kamar gw yg kebetulan g gw tutup gorden gara2 gw ketiduran.

Kakek2 itu jenggotnya panjang n kayanya udah rapuh bgt, gw yg lg ngantuk berat ga “ngeh” gw lg liat apaan langsung aja gw tidur lagi. Kejadian aneh itu terulang lagi, tp bkn didapur, melainkan di aula rumah gw. Gw liat n ngrasa merinding kalo di aula itu bnyk makhluk yg ngeliatin gw gitu! trus biasanya kalo gw lagi tidur tiduran malem malem, kaca mika di langit2 kamar gw (eternit gw ada yg tembus pandang ke genteng), ada yg nglemparin batu gitu ke arah eternit yg tembus pandang. Meski mungkin aja ada serpihan2 genteng yg jatoh tp tetep aja gw ngrasa kalo ada yg sengaja ngelemparin.

Tp yg plg nyeremin pas gw ky ditindihin makhluk so gw ngga bisa gerak, ngomong ky nafasnya diteken teken, gw sempet ngrasa kalaw yg nindihin gw itu duduk sila sambil ndekepin tangannya, tp dia g ngeliat ke gw, pandangannya ke bwh tempat tdr gw, mukanya g jelas kynya ketutupan rambut, trus kulitnya ijo, badannya gedeee bgt ada tanduknya lage! Gw yg g bisa berkutik merem aja but, gw ngga ngliat tu gendruwo doank, kayanya jg ada sosok putih n kakek2 yg gw ceritain td itu lg bediri di depan tv kamar gw, kakeknya pake baju batik ma blangkon, tp sosok putihnya kg jelas, cuman kliatan rambut ma baju terusan putihnya. Tentu sj gw takut setengah mati, kalo g salah kejadiannya jam 2 maleman, nafas gw sesek bgt dah kaya mo mati.

Setelah brpa lama (seperempat jam kale?) gw bisa nafas lagi. Tp para setan setan itu gak ilang, malah nambah ada pocong di depan kamar gw. yg jelas tu pocong nyengir, lebaaar bgt, kulitnya item matanya g keliatan, tp bkn gara gara ketutupan rambut, matanya tuh g ada! gw yg udah lemes langsung aja pingsan, paginya gw basah keringet, trus badan gw masih dingin gituw, n jantung gw masi deg2an. Lagipula gw ga ngrasa kalo penampakan kakek itu ngingetin gw klo gw berbuat salah atau dosa, bkn bwat nakutin gw. Sejak saat itu gw ati2 dlm bertindak n allhamdulilah setan2 itu g gangguin gw lagi, tp gw masi ngerasa klo mereka masih ngawasin gw dari pojok2 kamar (hiiiii…)

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa. Atau bisa juga request fitur blog atau bahkan komplain.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)