Cerita dari Primbon #31: Sosok Tangan Dibungkus Kain Kafan

Cerita Dari: Amelia

Hai nama gw Amelia, gw mau cerita pengalaman gw waktu pertama kali melihat setan di rumah gw. Waktu itu gw masih kelas 1 SMP, kira-kira jam 5 pagi gw pergi ke kamar gw yang di lantai 2 untuk sholat. Kamar gw yang di atas itu adl kamar utama lengkap dengan kamar mandi dan merupakan kamar satu-satunya di atas.

Karena gw orangnya penakut, jadi gw tidur di kamar bawah sama adik gw. Kamar di atas gak pernah gw pake buat tidur dan jarang gw bersihin jadi keadaannya agak kotor dan berdebu ditambah lampu kamar gak pernah dinyalakan jadi lantai atas selalu gelap. Saat gw naik ke atas, gw mendengar suara koran di balik-balik dengan kasar dan suara orang sedang menyapu. Gw bingung karena di atas gak ada orang tapi gw cuek aja. Pas sampai di lantai atas suara itu langsung hilang.

Lalu pada saat gw mau masuk ke kamar tiba-tiba angin berhembus kencang dari jendela kamar yang gak pernah gw tutup. Lalu gorden putih jendela gw tersibak dan ada sesosok benda menyerupai tangan yang masuk. Tadinya gw pikir itu kucing tapi tangan itu cukup besar untuk ukuran kucing. Gw terus perhatiin benda tersebut.

Setelah gw perhatikan dengan seksama ternyata benda itu adl sesosok tangan besar yang dibungkus kain kafan yang masuk secara perlahan-lahan ke kamar gw. Gw tetap diam di tempat karena gw masih penasaran. Tapi tak lama kemudian bulu kuduk gw langsung merinding karena gw merasa ada sesuatu yang gak beres di kamar gw. Langsung aja gw turun dan bilang kejadian tadi sama bokap gw. Kata bokap gw, itu tadi adl penunggu kamar gw yang marah karena kamarnya kotor dan dia berniat untuk membersihkannya, makanya terdengar suara orang sedang menyapu. Sejak saat itu gw selalu sempatkan untuk membersihkan kamar gw karena gw gak mau ketemu lagi sama penunggu kamar itu. Thanx.

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)