Cerita Dari: Rena

Perkenalkan nama gw Rena. Gw punya cerita yang masih berhubungan dengan hal yang gaib. Kisah ini terjadi saat gw masih tinggal ma nenek di desa dan saat itu gw masih berumur 8 th. Seperti biasa gw dan teman-teman setiap abis magrib bermain petak umpet di pekarangan belakang rumah.

Nah, setelah main salah satu teman gw menjadi pencarinya. Lalu dia keliling pekarangan untuk mencari kami satu-persatu. Lama-lama dari kami satu-persatu pula ditemukan olehnya, tetapi tinggal satu teman kami yang belum di temukan. Dia tetap mencari temanku itu sendirian tanpa mau ditemani oleh kami, katanya ntar kalau ditemani bisa kalah nanti.

Kami menunggu sekitar 7 menitan dan tiba2 teman gw yang kami maksud tsb muncul kemudian menanyakan kepada kami kenapa lama banget mencarinya, terus kami bertanya, “Lha kamu tadi sembunyi dimana?”. “Aku tadi sembunyi di balik kandang sapi, tapi berhubung lama nggak ditemukan kemudian aku muncul aja”. Terus kami bingung teman kami yang sedang mencari ini belum juga kembali. Kami kemudian bagi2 tugas untuk nyari teman gw itu.

Setelah beberapa saat salah satu teman gw berteriak dan berkata bahwa teman gw itu sedang pingsan. Lalu serentak kami berlari menuju ke arah asal suara teman kami tsb. Dan memang benar taman kami itu sedang pingsan. Dengan cepat kami berlari untuk memberitahukan kepada orang tua kami. Dengan segera orangtua kami menuju tempat tsb dan membawa ke rumahnya, oleh sesepuh di desa kami dia mintakan doa kepada Allah agar cepat siuman.

Tak berapa lama kemudian dia tersadar. Kami bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Dengan ketakutan dia berkata, tadi sewaktu dia sedang mencari teman gw tiba2 dia melihat anak yang bajunya mirip dengan yang dipakai teman gw, lalu secara otomatis dia memukul pundak anak tsb tanpa di sadari ternyata anak tersebut berubah muka menjadi menyeramkan dan menjadi besar dan hitam dengan berambut dan berkuku panjang. Lalu dia tidak sadarkan diri.

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap