Cerita Hororku

urban legend by : anandastoon

Hobiku adalah membaca cerita horor yang ada di internet, namun yang paling aku suka adalah cerita horor yang memiliki tingkat ketegangan dan plot yang bagus, bahkan ending yang tidak terduga.

Namun semakin lama aku sudah kehabisan cerita horor di internet, yang sepertinya semuanya sudah pernah kubaca.

Sambil mencari arsip-arsip cerita horor pada sebuah situs, tiba-tiba lampu kamarku mati. Semuanya gelap total dan tentu saja komputerku langsung mati sehingga aku tidak mendapat sumber cahaya sedikitpun.

Aku merinding ketika aku ingat aku sendirian di rumah, dan merindingku diperparah dengan suara-suara berisik yang tiba-tiba muncul dari lantai dan tembok.

Tak lama kemudian bahuku ditepuk dan dipegang oleh sebuah tangan yang dingin, sangat dingin, yang kemudian kudengar sebuah bisikan,

“Mengapa kau tidak buat cerita horormu sendiri? Aku bantu buatkan.”

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas