Menonton Film Horor

urban legend by : anandastoon

Semenjak aku menempati sebuah kontrakan, aku selalu merasa kesepian. Seorang teman menyarankan padaku agar menonton film lewat laptopku saja. Aku pikir itu ide yang sangat bagus.

Malamnya, aku segera membuka laptopku dan mencari situs untuk streaming film. Kebetulan aku menyukai film-film horor, meski aku sendiri benci untuk mengalaminya. Akhirnya aku melihat katalog film-film horor Indonesia dan aku memilih secara acak filmnya.

Dapatlah film yang berjudul ‘Kuntilanak’, aku pun segera mematikan lampu kontrakan agar dapat kesan horornya. Kemudian aku tekanlah tombol playnya. Pada saat klimaks, terlihat kulihat beberapa orang berlari dan bersembunyi agar mereka merasa aman dari kejaran si Kunti.

Di belakang mereka kemudian terlihat Kuntilanak yang sedang terbang melayang secara cepat menuju orang-orang malang tersebut sambil mengeluarkan suara tertawa yang cepat dan melengking mengerikan. Mukanya yang rusak dan matanya yang bolong sepertinya akan membuat aku sulit tidur malam ini.

“PTUK!” Laptopku tiba-tiba mati total dengan sendirinya. Sial! Aku lupa bahwa baterai laptopku sudah bocor dan aku tidak mengecasnya.

Aku menyadari bahwa kini aku duduk sendirian di tengah kegelapan. Semua suara yang keluar dari laptopku hilang semua…

…kecuali suara tawa Kuntilanak itu, sekarang sumber suaranya ada di belakangku.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas