Short Urban Legend #21 : Wisata Air Terjun

Wisata Air Terjun

urban legend by : anandastoon

Air terjun kini menjadi salah satu wisata favorit kekinian sehingga aku dan pacarku mencoba mengunjungi salah satu darinya. Aku tahu salah satu air terjun yang cantik namun belum terjamah banyak orang sehingga cocok untuk pasangan muda-mudi yang ingin menyendiri seperti kami.

Setelah satu jam perjalanan dengan berjalan kaki dari tempat parkir, kami menemukannya. Perempuanku ini termasuk orang yang tangguh, jadi dia sedikit mengeluh sepanjang perjalanan.

Karena bukan hari libur, tempat ini benar-benar sepi. Pacarku langsung menyiapkan baju mandi dan langsung menyelam. Sementara aku hanya membuka sepatu dan menikmati sejuknya kolam yang dibentuk oleh sungai di area air terjun.

Sudah satu jam, pacarku tidak kembali. Kemana dia? Sekeliling kosong tidak ada orang, tidak ada yang bisa dimintai bantuan.

Baguslah, dia ada di bawah kakiku sekarang, kutahan kepalanya di dalam air. Gelembung-gelembung terus bermunculan dalam air hingga tidak ada lagi. Selamat tinggal pacar yang akan menjadi mantan selamanya…

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)