Penghuni Masjid

urban legend by : anandastoon

Ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata, saya hanya menggubahnya saja, di mana seorang merbot yang baru dipekerjakan di sebuah masjid mengalaminya sendiri.

Marbot tersebut bermalam di kamar khusus yang telah disediakan oleh pengurus masjid. Lokasi masjid tersebut berada di samping kuburan yang konon angker.

Malam pertama tentu saja, marbot tersebut merasa diganggu. Selimutnya ada yang menarik-narik, kasurnya diinjak-injak, hingga marbot pun merinding, namun berusaha memejamkan mata tidak peduli karena takutnya.

Sepanjang malam, hal-hal tersebut tetap mengganggu sang marbot, hingga pada akhirnya seseorang datang ke masjid untuk mengumandangkan adzan shubuh.

“BLAG! BLAG! BLAG!” Suara beduk dipukul diikuti suara teriakan yang mengerikan. Pemukul bedug itupun lari tunggang-langgang…

…diikuti sang marbot yang tiba-tiba keluar dari dalam bedug.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas