Lampu Bohlam

urban legend by : anandastoon

Aku tahu ada ruangan di rumahku yang kurasa berhantu. Ruangan tersebut memang tidak pernah dipakai dan selalu gelap.

Awalnya setiap melewati ruangan itu aku hanya mengalami sedikit bulu kudukku berdiri. Namun lama-kelamaan muncul suara-suara aneh seperti suara tembok yang diketuk atau suara sesuatu menggelinding di lantai dan suara-suara tersebut semakin mengganggu.

Malam itu aku sudah tidak tahan dengan gangguan itu. Salahku juga membiarkan ruangan itu dalam keadaan gelap gulita. Akhirnya aku membeli lampu bohlam dan berniat untuk memasangnya malam itu juga.

Pelan-pelan kubuka pintu ruangan tersebut, yang sudah pasti aku merasa merinding. Tetapi ternyata tidak ada apa-apa. Ruangan itu benar-benar kosong.

Aku mempercepat langkahku dan mulai menaiki kursi untuk memasang lampu yang kubeli tadi. Pemasangan ternyata tidak terlalu lama dan lampu langsung menyala karena aku sudah menyalakan saklarnya sebelum memasang.

Namun kutemukan satu hal yang tidak wajar. Aku hanya memasang sebuah bola lampu, tetapi mengapa bayanganku sangat banyak?

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas