Kebetulan yang Indah

Terkadang baju yang kita pakai dapat menjadi momen yang unik seperti foto di atas saat seseorang memakai baju Sonic The Hedgehog lalu berpapasan dengan pengisi suara kartun Sonicnya. Lihat? Bahkan si Sonic di kausnya menunjuk sang pengisi suara seakan ingin bilang, “Ini nih si doi yang jadi suara ane bro!

Kebetulan-kebetulan yang indah menjadi hiburan tersendiri yang dapat membuat setiap orang bergumam “waw” melihat tangkapan momen tersebut.

Sekarang ada 20an foto saya kumpulkan tentang momen kebetulan yang tercipta dari baju seseorang berikut. Gas pol skrolnya…


Kebetulan yang Indah

Saat seseorang bertemu dengan dirinya yang lain dari alam semesta yang berbeda.

Kebetulan yang Indah

Empat orang di satu tempat tanpa ada relasi satu sama lain, dengan baju yang sama.

Kebetulan yang Indah

Kopi paste di dunia nyata.

Kebetulan yang Indah

Peristiwa kopas lainnya, sampai yang belakangnya pun menyadari dirinya adalah hasil kopas wahahah.

Kebetulan yang Indah

Jadi orang ini adalah Kennya Barbie di dunia nyata.

Kebetulan yang Indah
Di bajunya tertulis “Aku cinta olahan daging babi
Babi yang malang.

Kebetulan yang Indah

“Hati-hati, saya suka melakukan hal yang bodoh.”
Yah, terbayar dengan sendirinya.

Kebetulan yang Indah

“Pikirkanlah keselamatan!”
Di baju orang yang tidak berpikir tentang keselamatan dirinya.

Kebetulan yang Indah

Kalau manajer hotelnya tahu, wanita itu bisa dapat diskon menginap dan jadi duta hotel tersebut.

Kebetulan yang Indah

“Saya suka berpesta, dan maksudnya ‘berpesta’ adalah tidur siang.”
Jadi sssttttt, orang ini lagi ‘berpesta’ jadi jangan diganggu.

Bahagia banget pastinya bisa bertemu dengan orang yang ada di baju yang sedang dipakai.

Kebetulan yang Indah

Apalagi dengan orang yang memakai baju “saya harap di sebelah ini adalah Andrew Scott” dengan Andrew Scott di sebelahnya.

Kebetulan yang Indah

APALAGI JIKA SAMA PERSIS DENGAN APA YANG DIFOTO! HMYGD!

Kebetulan yang Indah

“Jika memungkinkan saya mau banget ketemu Steven Spielberg hanya untuk menjabat tangannya dan bilang makasih banyak!”
Anak-anak, inilah yang dimaksud dengan “Omongan adalah doa”. Yah, meskipun hanya tulisan di baju.

Kebetulan yang Indah

Siapa yang jadi pahlawan di sini? Orang yang pakai baju Superman atau aktor Supermannya?

Kebetulan yang Indah

Saya nggak tahu seberapa besar peluang untuk mendapatkan nomor tiket yang sama dengan angka yang ada di baju yang sedang dipakai.

Kebetulan yang Indah

Saat dua orang tak saling mengenal bertemu, heran mengapa orang yang ada di baju dan di tato bisa sama.

Kebetulan yang Indah

“Aku adalah sebab mengapa kita tidak dapat mendapat hal-hal yang bagus.”
Boleh tuh jadi baju buat ngehukum anak.

Kebetulan yang Indah

Alih-alih jadi sangar malah jadinya grup Elmo.

Kebetulan yang Indah

Oke, anjingnya 100% cocok, orangnya nggak.

Kebetulan yang Indah

Berselfie di depan orang yang di bajunya tertulis, “Berhenti selfie!” dan wajahnya nggak seneng.
Bener-bener sengaja cari gara-gara.

Kebetulan yang Indah

*bangga menjadi orang gagal

Kebetulan yang Indah

“Oh sial!”
Lebih sempurna lagi jika bajunya ada motif speech bubble.

Kebetulan yang Indah

“Takutlah dengan beruang!”
Baiklah ternyata “beruangnya” tidak semenyeramkan itu.

Kebetulan yang Indah

“Semua kucing adalah teman baikku.”
Tebak dengan siapa ia berbicara?

Kebetulan yang Indah

Kamuflasenya benar-benar menyangi tentara.

Kebetulan yang Indah

Saat kopinya menetes di tempat yang kurang layak.

Kebetulan yang Indah

Coba lihat apa yang dipakai oleh orang yang mendapatkan giveaway Apple?

Kebetulan yang Indah

Kata si sapi, “Sobat, sedang apa kau di dalam situ?”

Kebetulan yang Indah

Di bajunya tertulis, “Tadinya saya pikir itu ide bagus.”

Kebetulan yang Indah

Oke, ini kebetulan atau di-kebetulan-in?

Kebetulan yang Indah

Baju di kiri, “Bisakah dirimu piknik dengan berjalan kaki?”
Baju di sebelahnya, “Ente jalan kaki? Ane mah terbang dong.”

Kebetulan yang Indah

Nyam.


Sumber: TheFunPost

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap