Fotografi Perspektif

Banyak sebetulnya teknik fotografi yang sangat menarik untuk diimplementasikan agar kehidupan semakin berkesan dan hutang cicilan yang menggunung bisa dilupakan. Termasuk gaya memanfaatkan perspektif dan waktu (timing) berikut, di mana foto-foto selfie tidak akan selamanya memajang muka ngantuk dengan bibir yang dimajukan sejauh lima setengah inci.

Berikut adalah foto-foto kreatif yang mungkin dapat menjadi inspirasi kalian yang kebetulan mungkin senang narsis agar dapat membuat foto profil baru yang menggantikan foto profil lama yang mungkin kalian sudah tidak ingin menatapnya lagi. selamanya.

Sekalipun memang tidak senang selfie, tidak mengapa. Masih banyak bingkai-bingkai di toko material yang masih menunggu untuk dibeli hehe…

C’aw…


Fotografi Perspektif

Diriku sedang mengecat langit-langit halamanku. Ini kata ‘langit’nya bukan istilah lho ya…

Fotografi Perspektif

Sekuntum bunga bulan, apa kekasihku sanggup membawanya?

Fotografi Perspektif

Muntah vertikal. (Wait, what?)

Fotografi Perspektif

Semakin menjomblo, semakin kreatif.

Fotografi Perspektif

Hulk apa? Aku bisa mengangkat matahari!

Fotografi Perspektif

Kata perempuan di pojok kiri bawah, “Serius deh, itu anak manusia lagi ngapain sih?!”

Fotografi Perspektif

Sebentar, ini pasti anaknya yang tadi.

Fotografi Perspektif

Karena dengan botol sudah kelewat menstrim.

Fotografi Perspektif

Ketika adegan SpongeBob menerbangkan rumah Squidward dengan gelembung bukan lagi khayalan.

Fotografi Perspektif

Akting terangkatnya realistis. Produser mana produser?

Fotografi Perspektif

Aqquh juga mau ikutan terangkat dundd…

Fotografi Perspektif

Tuss…

Fotografi Perspektif

Salah satu bentuk usaha tim yang sangat saya hargai ~

Fotografi Perspektif

Topinya asli, eh enggak deng, eh kayak asli… eh gimana sih?

Fotografi Perspektif

Yang jago gambar, banyak celah kreatif lho…

Fotografi Perspektif

Wait, what?

Fotografi Perspektif

Eh kucing lagi… senyuman yang sepertinya tidak pernah gagal menghibur benak saya yang sering diguncang gempa ini. ๐Ÿ™‚
(Berapa Skala Richter memang?)

Fotografi Perspektif

Ah… kaca. Refleksi menipu yang sangat indah. *salahfokus

Fotografi Perspektif

Idih sibapak, gak inget umur. Gantian sama saya dong! *eh

Fotografi Perspektif

Sebuah mahakarya dari gravitasi!

Fotografi Perspektif

Menembus dinding gravitasi… (btw si cewek sepertinya sedang berusaha lebih untuk mempertahankan posenya hehe)

Fotografi Perspektif

ย Ikutan dong mainin gravitasinya…

Fotografi Perspektif

Sebuah kerjasama tim yang unik.

Fotografi Perspektif

Beruntung deh punya teman yang bisa diajak begini.

Fotografi Perspektif

Tapi sendiri pun tak apa. Banyak mobil yang dapat saya mainkan.


Sumber: Bemethis

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
๐Ÿค— Selesai! ๐Ÿค—
Anandastoon punya kumpulan game dan beragam interaktif asik lho.
Kalau mau meluncur, klik di sini. ๐ŸŽฎ๐Ÿ’ 

  • Sebelumnya
    Review Film Ralph: Breaks The Internet

    Berikutnya
    15 Wajah Pareidolia Dalam Kehidupan Sehari-Hari


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. ๐Ÿ˜‰

    Kembali
    Ke Atas
    Pakai tema nostalgia

    Sebentar ya... Anandastoon ganti kulit dulu hehe... ๐Ÿคญ
    Menerapkan tema

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. ๐Ÿ˜Š


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. ๐Ÿ˜‰

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. ๐Ÿค—

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. ๐Ÿค—

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll ๐Ÿ‘‡

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. ๐Ÿ”ฎ

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? ๐Ÿ˜ฑ Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.