Kembali
Ke Atas
  • Fotografi Perspektif

    Banyak sebetulnya teknik fotografi yang sangat menarik untuk diimplementasikan agar kehidupan semakin berkesan dan hutang cicilan yang menggunung bisa dilupakan. Termasuk gaya memanfaatkan perspektif dan waktu (timing) berikut, di mana foto-foto selfie tidak akan selamanya memajang muka ngantuk dengan bibir yang dimajukan sejauh lima setengah inci.

    Berikut adalah foto-foto kreatif yang mungkin dapat menjadi inspirasi kalian yang kebetulan mungkin senang narsis agar dapat membuat foto profil baru yang menggantikan foto profil lama yang mungkin kalian sudah tidak ingin menatapnya lagi. selamanya.

    Sekalipun memang tidak senang selfie, tidak mengapa. Masih banyak bingkai-bingkai di toko material yang masih menunggu untuk dibeli hehe…

    C’aw…


    Fotografi Perspektif

    Diriku sedang mengecat langit-langit halamanku. Ini kata ‘langit’nya bukan istilah lho ya…

    Fotografi Perspektif

    Sekuntum bunga bulan, apa kekasihku sanggup membawanya?

    Fotografi Perspektif

    Muntah vertikal. (Wait, what?)

    Fotografi Perspektif

    Semakin menjomblo, semakin kreatif.

    Fotografi Perspektif

    Hulk apa? Aku bisa mengangkat matahari!

    Fotografi Perspektif

    Kata perempuan di pojok kiri bawah, “Serius deh, itu anak manusia lagi ngapain sih?!”

    Fotografi Perspektif

    Sebentar, ini pasti anaknya yang tadi.

    Fotografi Perspektif

    Karena dengan botol sudah kelewat menstrim.

    Fotografi Perspektif

    Ketika adegan SpongeBob menerbangkan rumah Squidward dengan gelembung bukan lagi khayalan.

    Fotografi Perspektif

    Akting terangkatnya realistis. Produser mana produser?

    Fotografi Perspektif

    Aqquh juga mau ikutan terangkat dundd…

    Fotografi Perspektif

    Tuss…

    Fotografi Perspektif

    Salah satu bentuk usaha tim yang sangat saya hargai ~

    Fotografi Perspektif

    Topinya asli, eh enggak deng, eh kayak asli… eh gimana sih?

    Fotografi Perspektif

    Yang jago gambar, banyak celah kreatif lho…

    Fotografi Perspektif

    Wait, what?

    Fotografi Perspektif

    Eh kucing lagi… senyuman yang sepertinya tidak pernah gagal menghibur benak saya yang sering diguncang gempa ini. 🙂
    (Berapa Skala Richter memang?)

    Fotografi Perspektif

    Ah… kaca. Refleksi menipu yang sangat indah. *salahfokus

    Fotografi Perspektif

    Idih sibapak, gak inget umur. Gantian sama saya dong! *eh

    Fotografi Perspektif

    Sebuah mahakarya dari gravitasi!

    Fotografi Perspektif

    Menembus dinding gravitasi… (btw si cewek sepertinya sedang berusaha lebih untuk mempertahankan posenya hehe)

    Fotografi Perspektif

     Ikutan dong mainin gravitasinya…

    Fotografi Perspektif

    Sebuah kerjasama tim yang unik.

    Fotografi Perspektif

    Beruntung deh punya teman yang bisa diajak begini.

    Fotografi Perspektif

    Tapi sendiri pun tak apa. Banyak mobil yang dapat saya mainkan.


    Sumber: Bemethis

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *