Peralatan Dapur

Siapa yang suka masak, Cung!

Saya sebenarnya suka masak, tapi karena peraturan indekos tidak membolehkan membawa kompor, jadinya ya sudah bertahun-tahun diriku tidak memasak.

Tapi tau gak jeng… daripada ente-ente semua cape bin lelah bin laden, banyak orang-orang kreatif yang seneng banget buat peralatan dapur yang bisa mempermudah para ibu memasak… Saya tidak tahu beli di mana, tapi coba saja seluncuri Amazon sama eBay… Eh, barangkali di toped sama bulpak banyak ya…? Cek lajadut ah…

Abis punya alat ini, masak capcay jadi cincay…

…barangkali.


Peralatan DapurPenggerus Jagung. Kalo punya ini, jagungnya nggak usah dipretelin lagi satu-satu ya jeng… Nanti teluk Jakarte keburu ilang.

Peralatan Dapur

Apa ini? Penggerus rerumputan? Mungkin kayak peterseli sama daun saga ya…

Peralatan Dapur

Nggak ada kata males lagi buat marut wortel, timun, dan sekawannya.

Peralatan Dapur

Wah parut apel juga ada! Kalo aqquh marut hatimu aja deng… AAAAA Kanibaalll!

Peralatan Dapur

Nggak usah jebolin kartu kredit cuma buat beli pewangi ruangan mewah. Bisa lho langsung semprot dari buahnya langsung.

Peralatan Dapur

Mau tuang es? Enggak usah gebuk-gebuk lagi tempat esnya ya… karena alat ini tinggal ‘klek’! (Mirip iklan apa gitu.)

Peralatan Dapur

Kalian tidak perlu plastik transparan lagi untuk cetak kue. Yang ini bisa langsung tahu ukurannya lagi. Dompet mana dompet?

Peralatan Dapur

Alat ini bisa langsung membuat es krim dari buah. Akkk! Di Ind*maret jual gak yang begonoan???

Peralatan Dapur

Ini alat pinter. Kita bisa ukur berapa banyak spageti yang pas untuk jumlah orang yang kita inginkan.

Peralatan Dapur

Yang ini lebay. Sampe tau berapa porsi spageti buat kuda. Tapi kalo cuma buat taruh doang sih kreatif…

Peralatan Dapur

Dan… daun seledri pun langsung siap ditabur ke nasi goreng. Bye-bye suara berisik talenan ~

Peralatan Dapur

Ini juga sama kayak di atas. Tapi kalo yang ini bye-byenya sama MacDondald.

Peralatan Dapur

Panci yang bisa sekalian saring langsung. Bisa juga dipake buat nyiram lidah mertua tetangga dong ya?

Peralatan Dapur

Makan sereal tapi nggak suka langsung tuang susu? Gampang. Eh tapi mirip mangkok buat bayi ya, dengan size XXXL?

Peralatan Dapur

Banyak alat kupas ya dari tadi? Sekarang buat paprika.

Peralatan Dapur

Alat yang cuma buat bisa naro es di botol minum kalian. Is it worth the money?

Peralatan Dapur

Yup, kembali ke alat kupas, dengan teknologi Donal Bebek. Eh, Doraemon maksudnya.

Peralatan Dapur

Ngiris bawang bombay kini nggak usah pakek urat.

Peralatan Dapur

Tong sampah portabel. Abis ngiris mantan tingga bu…? Ang…
Eh, kok mantan?

Peralatan Dapur

Parutan serba guna yang hemat tempat. Oh iya, kenapa baru kepikiran ya?

Peralatan Dapur

Cuci, iris, cuci, iris… Selesai sebelum iklan telenovela kelar.

Peralatan Dapur

Alat yang berguna untuk menahan bungkusan kecil. Jangan salfok ya sama tomat dan cabenya…

Peralatan Dapur

Ini masih kelanjutan dari panci saring tadi, cuma lebih terbuka. Udah.

Peralatan Dapur

Ini nih, yang dibutuhin anak kos kek saya. Males beli toples ada ini… makin males deh… lipetan perut juga nambah deh.

Peralatan Dapur

Semua peralatan masak jadi satu. Efektif, efisien. Apalagi yang sering masak di hutan, pasti pada mau…

Peralatan Dapur

Semua jenis pisau sudah tidak perlu dicari-cari lagi. Semua jadi satu. Ada pisau buat ngiris, pisau buat roti, pisau buat motong, pisau buat bunuh orang. Semua kini tertata ~

Peralatan Dapur

Bagi yang perfeksionis, kehadiran alat ini tentu merupakan kabar yang membahagiakan.

Peralatan Dapur

Wadah silikon yang bisa dipencet sebelum dituang. Oh, ada takarannya lagi. Selamat memencet… jangan sampai salah pencet ya… pokoknya jangan.

Peralatan Dapur

Asik bisa ngadon sekalian gambar. *gambarMukaShinchan

Peralatan Dapur

Alat pengaduk kini bisa dibuat ramah ruang. Tapi kayaknya kalo alatnya udah mulai agak kendor bisa bikin repot.

main-qimg-213b0340a26a8ee86385005390c818e1-c

Halo… kembali lagi ke saringan. Tapi setidaknya yang ini bukan buat panci.

Peralatan Dapur

“Wah, alat tersebut pasti berguna sekali bagi orang yang senang makan dengan saos!” Kata orang yang lebih milih makan dengan saos yang dituang langsung di atas makanan.

Peralatan Dapur

Pemisah laci portabel. Bisa dipindah-pindah seperti kau yang memindahkan cintamu untuk orang lain…

Peralatan Dapur

Bagi yang ingin tiru Ade Rai, beli alat ini sangat direkomendasikan. Juga buat ibu-ibu yang suka bikin bolu. Jadilah bolu Ade Rai.

Peralatan Dapur

Lepas nanas tanpa panas.

Peralatan Dapur

Bisa untuk kaum hawa yang senang melihat resep dan tutorial masakan secara langsung. *abisItuPuterDramaKorea3Jam

Peralatan Dapur

Toples sesuai dengan jenis makanan. Tapi saya kayaknya cukup beli Pringles atau Mister Potato.

Peralatan Dapur

Memasak menggunakan sendok kayu tidak perlu repot cari ubin buat taruh sendoknya.

Peralatan Dapur

Cocok untuk acara Barbeque. Tapi gimana cara ambil penjepitnya pas abis mateng begitu?

Peralatan Dapur

Apa ini? Cara baru menghangatkan? Cara baru memanggang? Ini dapur apa ruang las?

Peralatan Dapur

Ini orang bikin alat buat buang-buang makanan ya? Oh… OH! I’m sorry! Ternyata buat buang sampah/bungkus/biji makanan. Cakep, cakep.

Peralatan Dapur

Pilihan tepat untuk anak Anda yang senang makan es Kiko. Ada tempat untuk menaruh eskrimnya. Ujung-ujungnya yang makan bapaknya.

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
๐Ÿค— Selesai! ๐Ÿค—
Anandastoon punya kumpulan game dan beragam interaktif asik lho.
Kalau mau meluncur, klik di sini. ๐ŸŽฎ๐Ÿ’ 

Nilai

Polling

Sugesti

Permainan


  • Sebelumnya
    Penuh Tanya: 30+ Gambar Paling Ironi Di Dunia

    Berikutnya
    Deeper Jakarta II: Daerah Jakarta dari Nama Pohon


  • 1 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    1. Barangnya yg unik multifungsi..terjangkau harganya..

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. ๐Ÿ˜‰

    Kembali
    Ke Atas
    Pakai tema nostalgia

    Sebentar ya... Anandastoon ganti kulit dulu hehe... ๐Ÿคญ
    Menerapkan tema

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. ๐Ÿ˜Š


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. ๐Ÿ˜‰

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. ๐Ÿค—

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. ๐Ÿค—

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll ๐Ÿ‘‡

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. ๐Ÿ”ฎ

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? ๐Ÿ˜ฑ Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.