Sangat Tidak Menyenangkan

Mungkin kita paham istilah greget jika menemukan seseorang yang melakukan sesuatu di luar kebiasaan ‘normal’. Namun apa jadinya jika memang sesuatu yang tidak wajar itu menjadi sangat mengganggu dan sangat tidak menyenangkan untuk dilihat? Mungkin jika memang bisa, ingin rasanya menggaruk mata yang sudah dikorbankan untuk melihat gambar-gambar yang sangat tidak menyenangkan untuk dilihat berikut.

Memang setidak menyenangkan apa sih? Tetapi pastikan sebelum kalian skrol ke bawah, kalian tidak punya OCD ataupun perfeksionis, karena hasrat yang gatal akan sulit untuk digaruk.

Oke, selamat dinikmati recehnya…


Sangat Tidak Menyenangkan

Yang pasang keramiknya memang sengaja cari ribut.

Sangat Tidak Menyenangkan

Sangat Tidak Menyenangkan

Ini horor, sumpah! Lebih horor daripada liat Suzanna.

Sangat Tidak Menyenangkan

Siapa yang punya ide pasang dekorasi keramik macem begini?!

Sangat Tidak Menyenangkan

Kalo bosnya ngeliat bakal ada pemecatan masal.

Sangat Tidak Menyenangkan

Nggak, makasih. Tisu yang putih lebih ‘jujur’.

Sangat Tidak Menyenangkan

Tumpah! Tumpah!

Sangat Tidak Menyenangkan

Ini emang sengaja model karpet lipat begitu ya?

Sangat Tidak Menyenangkan

Oke, perempuan itu sendiri yang sepertinya ingin tangannya diamputasi.

Sangat Tidak Menyenangkan

Kalo emang harus potrait begitu memang tidak bisa sedikit lebih ke tengah ya?

Sangat Tidak Menyenangkan

Rasanya ingin hidupin Vacuum Cleaner biar disedot sama laptopnya sekalian.

Sangat Tidak Menyenangkan

Biar jadi tontonan anak-anak kah?

Sangat Tidak Menyenangkan

Yang punya buku punya terlalu banyak kertas post-it.

Sangat Tidak Menyenangkan

Buka tutup botol jadi kerjaan dua kali.

Sangat Tidak Menyenangkan

Aaaaaaakkkk! Males banget nemu kejadian macem gini… T_T

Sangat Tidak Menyenangkan

Mas, mas… mau saya buat lebih kusut lagi kabelnya?

Sangat Tidak Menyenangkan

Ini lift apa tempat karantina?

Sangat Tidak Menyenangkan

Terlalu privasi.

Sangat Tidak Menyenangkan

Ta banting eskrimnya, beli baru.

Sangat Tidak Menyenangkan

“-1”

Sangat Tidak Menyenangkan

Akibat pake sendok bekas ngaduk teh.

Sangat Tidak Menyenangkan

Ini arsiteknya berseni apa emang pikirannya kotor?

Sangat Tidak Menyenangkan

Saya nggak mau beresin kabel-kabelnya kecuali dapet 1M.

Sangat Tidak Menyenangkan

Pemborosan banget, sumpah.

Sangat Tidak Menyenangkan

Apa ini? Pintunya Alice ke Wonderland?

Sangat Tidak Menyenangkan

Prang!

Sangat Tidak Menyenangkan

Nyodorin pistol ke kepalanya sambil ancam si pemilik HP untuk tap ikon mailnya.

Sangat Tidak Menyenangkan

Bisa jadi momen sesaat yang paling hening sepanjang sejarah.

Sangat Tidak Menyenangkan

Pemiliknya harus hati-hati setiap keluar dari pintu.

Sangat Tidak Menyenangkan

setelah itu auto-cakar mode on.

Sangat Tidak Menyenangkan

Sebentar, biasanya apinya kan biru?

Sangat Tidak Menyenangkan

Di dunia ini selalu ada orang yang memang senang melihat dunia berperang.

Sangat Tidak Menyenangkan

Momen malesin lainnya.

Sangat Tidak Menyenangkan

Grafitti di kelas gulat. Lain kali mungkin jangan siluet.

Sangat Tidak Menyenangkan

Pelajaran untuk selalu mengambil arsitek bersertifikat.

Sangat Tidak Menyenangkan

Masker yang membuat dokter serasa psikopat.

Sangat Tidak Menyenangkan

Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi.

Sangat Tidak Menyenangkan

Ini evolusi desain ruangan macam apa? Kenapa bisa ada lift di WC? Atau WC di lift? Atau…?

Sangat Tidak Menyenangkan

Saya mau makan dulu yang merah demi menyelamatkan ketentraman umat.

Sangat Tidak Menyenangkan

B.A.B. sambil gosip gitu?

Sangat Tidak Menyenangkan

Orang yang minum obat ini hidupnya bener-bener berantakan.

Sangat Tidak Menyenangkan

Saya yakin waktu SD banyak yang ngalamin ini… mungkin sampai SMP, SMA… kuliah?

Sangat Tidak Menyenangkan

Dudidam diduu… di daaammm… ~

  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


    Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon

  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Kembali
    Ke Atas
    Mode Gelap