40 Foto Makanan Yang Menyenangkan Mata

makanan yang menyenangkan

Jika orang lapar, maka melihat makanan yang lezat akan menjadi gairah tersendiri untuk segera melahap makanan tersebut. Itu adalah hal yang wajar, tentu saja. Tetapi bagaimana jika makanan-makanan tersebut juga ternyata menyenangkan mata untuk terus-menerus dipandang?

Orang-orang yang telaten dan perfeksionis telah mewujudkan makanan yang sudah menyenangkan hanya dari melihatnya saja, membuat kepuasan sendiri yang dapat membuat mulut setiap orang sumringah lebih lebar dalam menjalani hari-hari mereka.

Tahan perut kalian, karena mata kalian mungkin akan dimanjakan dengan foto-foto makanan yang menyenangkan mata kalian berikut.

makanan yang menyenangkan

Karyawan yang menyusun ini layak naik gaji.

makanan yang menyenangkan

Karyawan yang menyusun ini layak naik jabatan!

makanan yang menyenangkan

Benar-benar jadi motivasi bagi karyawan lain untuk melakukan hal serupa.

makanan yang menyenangkan

Ayo, penjual sayur di pasar juga berlomba-lomba untuk hal menyenangkan ini.

makanan yang menyenangkan

Mengapa bentuknya begitu sempurna?

makanan yang menyenangkan

Gradasi yang begitu memukau.

makanan yang menyenangkan

Jika sudah disusun seperti ini, agak sayang untuk dipotong.

makanan yang menyenangkan

Gradasi buah lainnya yang tak kalah memukau.

makanan yang menyenangkan

Apa? Cabe juga???

makanan yang menyenangkan

Gradasinya menari-nari dalam pikiran.

makanan yang menyenangkan

Gradasi lain yang membuat mulut seseorang tetap menjauh darinya.

makanan yang menyenangkan

Ini takaran pewarnanya benar-benar diperhitungkan!

makanan yang menyenangkan

Botol-botol madu yang bernyanyi.

makanan yang menyenangkan

Fifty Shades of Tea. Eh, enggak fifty sih… Tapi ini lapisan teh lho!

makanan yang menyenangkan

Ah, bentuk mawarnya… ini mending ta jadiin pajangan aja ya…

makanan yang menyenangkan

Mubazir tidak dimakan sepertinya lebih baik untuk kue-kue mawar ini.

makanan yang menyenangkan

Fix. Bukan cuma kreatif berbakat, tapi yang buat ini juga sabar.

makanan yang menyenangkan

Bulatannya…

makanan yang menyenangkan

Jus apa ini? Dari melihatnya saja khasiatnya sudah terasa kok…

makanan yang menyenangkan

Orang iseng ini memiliki banyak waktu luang untuk menyusun Oreo-Oreo itu.

makanan yang menyenangkan

Pabrik jelly berkualitas tinggi.

makanan yang menyenangkan

Spiral… Spiral… Tralala ~

makanan yang menyenangkan

SPIRAL DARI KUBIS! MASYA ALLAH!

makanan yang menyenangkan

Makan buah simalakama. Dijilat sayang, nggak dijilat juga sayang.

makanan yang menyenangkan

Coklatnya bikin mata meleleh!

makanan yang menyenangkan

SIAPA YANG BERANI MAU MAKAN KUE INI!

makanan yang menyenangkan

Inilah yang disebut dengan “usaha tidak akan pernah membohongi hasil”.

makanan yang menyenangkan

Tumpukan pancake yang membuat mata lapar…

makanan yang menyenangkan

Gradasi minuman dari McDonalds di Jepang.

makanan yang menyenangkan

Lebarnya, tingginya… sempurna!

makanan yang menyenangkan

Kejunya pas menutupi seluruh permukaan roti.

makanan yang menyenangkan

Saya lebih baik beli minuman di toko lain saja ya… Biarlah keindahan seperti ini tetap dilestarikan.

makanan yang menyenangkan

5 tahap pematangan buah.

makanan yang menyenangkan

Terima kasih deh, siapa pun yang menyusun telur-telurnya.

makanan yang menyenangkan

Kue-kue yang bulat sempurna, plus mengkilap…

makanan yang menyenangkan

Ketika alam mengajarkan harmoni…

makanan yang menyenangkan

Ketika alam mengajarkan harmoni (2).

makanan yang menyenangkan

Semangkanya itu…

makanan yang menyenangkan

Ini baru artistik!

makanan yang menyenangkan

Fotonya, makanannya, warnanya, sudutnya… MASTERPIECE! Aduh terharu saya hehe…

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa. Atau bisa juga request fitur blog atau bahkan komplain.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)