makanan yang menyenangkan

Jika orang lapar, maka melihat makanan yang lezat akan menjadi gairah tersendiri untuk segera melahap makanan tersebut. Itu adalah hal yang wajar, tentu saja. Tetapi bagaimana jika makanan-makanan tersebut juga ternyata menyenangkan mata untuk terus-menerus dipandang?

Orang-orang yang telaten dan perfeksionis telah mewujudkan makanan yang sudah menyenangkan hanya dari melihatnya saja, membuat kepuasan sendiri yang dapat membuat mulut setiap orang sumringah lebih lebar dalam menjalani hari-hari mereka.

Tahan perut kalian, karena mata kalian mungkin akan dimanjakan dengan foto-foto makanan yang menyenangkan mata kalian berikut.

makanan yang menyenangkan

Karyawan yang menyusun ini layak naik gaji.

makanan yang menyenangkan

Karyawan yang menyusun ini layak naik jabatan!

makanan yang menyenangkan

Benar-benar jadi motivasi bagi karyawan lain untuk melakukan hal serupa.

makanan yang menyenangkan

Ayo, penjual sayur di pasar juga berlomba-lomba untuk hal menyenangkan ini.

makanan yang menyenangkan

Mengapa bentuknya begitu sempurna?

makanan yang menyenangkan

Gradasi yang begitu memukau.

makanan yang menyenangkan

Jika sudah disusun seperti ini, agak sayang untuk dipotong.

makanan yang menyenangkan

Gradasi buah lainnya yang tak kalah memukau.

makanan yang menyenangkan

Apa? Cabe juga???

makanan yang menyenangkan

Gradasinya menari-nari dalam pikiran.

makanan yang menyenangkan

Gradasi lain yang membuat mulut seseorang tetap menjauh darinya.

makanan yang menyenangkan

Ini takaran pewarnanya benar-benar diperhitungkan!

makanan yang menyenangkan

Botol-botol madu yang bernyanyi.

makanan yang menyenangkan

Fifty Shades of Tea. Eh, enggak fifty sih… Tapi ini lapisan teh lho!

makanan yang menyenangkan

Ah, bentuk mawarnya… ini mending ta jadiin pajangan aja ya…

makanan yang menyenangkan

Mubazir tidak dimakan sepertinya lebih baik untuk kue-kue mawar ini.

makanan yang menyenangkan

Fix. Bukan cuma kreatif berbakat, tapi yang buat ini juga sabar.

makanan yang menyenangkan

Bulatannya…

makanan yang menyenangkan

Jus apa ini? Dari melihatnya saja khasiatnya sudah terasa kok…

makanan yang menyenangkan

Orang iseng ini memiliki banyak waktu luang untuk menyusun Oreo-Oreo itu.

makanan yang menyenangkan

Pabrik jelly berkualitas tinggi.

makanan yang menyenangkan

Spiral… Spiral… Tralala ~

makanan yang menyenangkan

SPIRAL DARI KUBIS! MASYA ALLAH!

makanan yang menyenangkan

Makan buah simalakama. Dijilat sayang, nggak dijilat juga sayang.

makanan yang menyenangkan

Coklatnya bikin mata meleleh!

makanan yang menyenangkan

SIAPA YANG BERANI MAU MAKAN KUE INI!

makanan yang menyenangkan

Inilah yang disebut dengan “usaha tidak akan pernah membohongi hasil”.

makanan yang menyenangkan

Tumpukan pancake yang membuat mata lapar…

makanan yang menyenangkan

Gradasi minuman dari McDonalds di Jepang.

makanan yang menyenangkan

Lebarnya, tingginya… sempurna!

makanan yang menyenangkan

Kejunya pas menutupi seluruh permukaan roti.

makanan yang menyenangkan

Saya lebih baik beli minuman di toko lain saja ya… Biarlah keindahan seperti ini tetap dilestarikan.

makanan yang menyenangkan

5 tahap pematangan buah.

makanan yang menyenangkan

Terima kasih deh, siapa pun yang menyusun telur-telurnya.

makanan yang menyenangkan

Kue-kue yang bulat sempurna, plus mengkilap…

makanan yang menyenangkan

Ketika alam mengajarkan harmoni…

makanan yang menyenangkan

Ketika alam mengajarkan harmoni (2).

makanan yang menyenangkan

Semangkanya itu…

makanan yang menyenangkan

Ini baru artistik!

makanan yang menyenangkan

Fotonya, makanannya, warnanya, sudutnya… MASTERPIECE! Aduh terharu saya hehe…

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
๐Ÿค— Selesai! ๐Ÿค—
Anandastoon punya kumpulan game dan beragam interaktif asik lho.
Kalau mau meluncur, klik di sini. ๐ŸŽฎ๐Ÿ’ 

Nilai

Polling

Sugesti

Permainan


  • Sebelumnya
    40+ Gambar-Gambar yang Sangat Tidak Menyenangkan

    Berikutnya
    Review Film Disney/Pixar: Coco


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. ๐Ÿ˜‰

    Kembali
    Ke Atas
    Pakai tema nostalgia

    Sebentar ya... Anandastoon ganti kulit dulu hehe... ๐Ÿคญ
    Menerapkan tema

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. ๐Ÿ˜Š


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. ๐Ÿ˜‰

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. ๐Ÿค—

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. ๐Ÿค—

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll ๐Ÿ‘‡

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. ๐Ÿ”ฎ

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? ๐Ÿ˜ฑ Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.