Kripikpasta Horor #37 : Berita Malam

Berita Malam

urban legend by : anandastoon

Berita Malam

Aku menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan suamiku seperti biasanya. Hari ini sungguh merepotkan, aku mendengar ada keributan antar tetangga di sekeliling rumahku namun aku sedang tidak ingin mendengarkannya karena kesibukan yang membunuhku hari ini.

Akhirnya semua telah selesai kubereskan tepat ketika bel pintu berbunyi. Aku membukakan pintu dan kulihat suamiku terlihat sangat lelah dari aktivitasnya hari itu.

Ya ampun, aku lupa menyiapkan bak mandi, aku tidak mungkin menyuruh suamiku yang menyiapkannya di saat kulihat ia terlalu lelah. Jadi meskipun sudah letih karena hari ini kegiatanku dapat dikatakan ekstrem, aku bukanlah tipe istri yang senang komplain.

Aku tahu suamiku takkan mengeluh, lagipula dia orangnya pendiam. Benar saja, dia langsung duduk di sofa sambil membaca koran.

Setelah semuanya siap, aku duduk bersamanya di sofa sambil beristirahat sejenak dan menyalakan televisi. Saat itu muncul breaking news di televisi yang bertemakan tentang kriminal. Kali ini kasusnya adalah pembunuhan.

Aku lihat di berita ada seseorang yang dibunuh dengan kepala terpenggal, dan kepala tersebut belum ditemukan dari tubuh sang korban. Di dekatnya ditemukan kertas bahwa itu adalah ulah seseorang yang kabur dari penjara dan menyebut dirinya sebagai pembunuh bertopeng.

Aku lihat sebuah benda yang menurut mereka terletak di rerumputan tidak jauh dari korban, kemudian reporter mengambil dan menyorotnya memenuhi layar televisi. Di sana aku menelan ludah hingga jantungku berdetak kencang dengan sangat karena benda itu adalah gantungan kunci milik suamiku. Aku yakin sekali.

Apa? Suamiku adalah pembunuh bertopeng itu? Tidak mungkin! Dia memang pendiam, tapi…

“Suamiku? Kau?!” Aku menoleh kepadanya yang ternyata dia sudah menoleh kepadaku terlebih dahulu.

Suamiku menaruh jari telunjuknya di depan mulutnya, dan mengangguk pelan.

“Akulah pembunuh ‘bertopeng’ itu.”

Aku baru menyadari bahwa itu bukan suara suamiku, hanya wajahnya saja yang mirip.

Isi kotak di bawah untuk berkomentar, atau artikel di atas dapat kalian diskusikan di Forum Terbaru Anandastoon. :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Diskusi dengan Anandastoon


    Anandastoon baru saja buat forum untuk diskusi dengan sesama pembaca. Temanya banyak, mulai dari pengalaman horor, menarik, travelling, curhat, tanya jawab, programming, dan lain sebagainya. Mari kunjungi Forum Anandastoon