Cerita dari Primbon #19: Pocong Dibelakang Rumah

Cerita Dari: Della

Hai gw Della, gw mau bagi2 cerita ma kalian semua ini kisah tentang kakak sepupu gw, waktu itu kakak sepupu gw masih SMP kelas 2, gak seperti biasanya tingkah lakunya berbeda. Lebih pendiam, biasanya sih cerewet. Pada saat itu dia sedang duduk2 diatas rumahnya, sudah masuk bada maghrib. Dia tidak turun dari atas rumahnya, kemudian tak sengaja dia mendengar suaran wanita ketawa, awalnya terdengar jauh lama2 terdengar sangat dekat.

Karena penasaran dia mencoba mencari arah suara, dia melihat, tetangganya sedang mencuci piring, dia berpikir mana mungkin tetangganya itu mengerjainya. Dia mencari dan terus mencari, tak sengaja matanya melihat kain putih di balik pohon pisang di belakang rumah tetangganya,. awalnya dia berpikir itu hanya kain selimut, tapi dia malah penasaran dan mendekati kain putih tersebut.

Setelah dilihat ternyata dugaannya meleset, bukan selimut yang dilihatnya melainkan pocong, antara percaya dan gak percaya, dia semakin penasaran dan melihat dari dekat, ternyata memang benar pocong. Setelah tau dia langsung turun dari atas rumahnya, seminggu kemudian ia baru berani untuk cerita ke orang2 disekitarnya bahwa ia seminggu yang lalu melihat pocong.

Keesokan harinya ia jatuh sakit, dan kemasukan 11 jin di dalam tubuhnya, menurut padehku jin2 itu tidak mau keluar dan ingin berteman dengan kakak sepupuku. Kabarnya rumah dibelakang rumahku itu seram dan ada penunggunya. Walaupun semuanya sudah berlalu selama 9 tahun lamanya tapi masih berbekas di hati kakak sepupuku itu.

DELLA SUCI INTAN SARI
TANGERANG

Ada yang belum jelas? Mengapa tidak berkomentar? :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *


  • Ingin me-request sesuatu untuk saya bahas/saya posting? Saya akan pertimbangkan saran pembaca semuanya. Saya membuka saran kalian di kategori jalan-jalan, atau masalah sosial, atau cerita horor. Pastikan tidak spam, promosi, atau request konten dewasa.

    Isi request kalian di sini:

    Surel Anda (wajib)

    Apa yang ingin Anda request, sebuah deskripsi singkat (wajib)

    Terima kasih. :)