Cerita Dari: Feby

Hai, gw n temen2 gw mao ceritain pengalaman mistery kita di hutan yg sgt menyeramkan! oh ya nama gw FEBY!! waktu camping di hutan, gw n temen2 gw nyasar waktu uji nyali…. ampe jam 11.30 malem, kita belom nemuin jalan pulang dan sialnya lagi temen gw kesandung batu waktu hujan deres! akhirnya kita berteduh di sebuah pohon yg tinggi and bagi kita2 seremm buangett….!!!

Tiba2 salah satu temen gw denger ada cewe lagi nangis! kita gak tao arahnya dr mana…… begitu kita liat di atas pohon kita ngeliat cewe, mukaknya gak gitu jelas, begitu dy turun dy dah gak ada MATA n SETENGAH KEPALAnya udah PECAH!!!!!!!!!! serentak, tanpa di beri aba2 kita teriak n kita ngerasa teriakan kita lebih kenceng dr seluruh anak pramuka. kita langsung lari secepat mungkin sambil gandengan tangan dan gak peduli kita lari kemana, yg penting terobos teruzz…..

waktu lagi lari gw jatuh ke lumpur, pas gw di bantuin keluar dr lumpur itu gw ditarik masuk ke dalam lumpur sama sosok tangan yg berdarah-darah. akhirnya gw berhasil di tarik n temen2 gw ikut lari bareng gw. gak lama kemudian kita ketemu sungai yg jernih banget airnya…… gw n temen2 gw langsung minum di sungai itu. kita ngeliat pantulan pocong, lagi berdiri pas di belakang kita. seketika kita langsung lari ke arah barat. kita udah lari cukup jauh. dan akhirnya kita memutuskan untuk istirahat di bawah pohon. tanpa sadar kita dah ketiduran, dan begitu kita bangun kita udah ada di perkemahan camping kita, dan baju kita dah penuh lumpur, tanah, and DARAH! kita trauma dan gak bakalan mau ikut camping yg kayak gini lagi…..

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
  • Selesai membaca? Jangan pergi dulu! 😉

    Minta waktunya sebentar dong, plis sebentaaarrr doang. Gak sampe 5 menit saya janji. Anandastoon minta saran dan komplain kalian di formulir berikut untuk membuat situs ini menjadi lebih baik. Komplain kalian sangat berarti bagi Anandastoon. Makasih ya sebelumnya.
    Oiyak! Untuk melihat apakah saran kalian didengar Anandastoon atau tidak, bisa cek ke halaman penerapan komplain berikut...


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kembali
    Ke Atas