Cerita Dari: Dewa

Aku Dewa, aku masih sekolah disalah satu SMA di kotaku.. aku baru pindah ke salah satu perumahan yang cukup elit. Karena orang tuaku sering pergi keluar kota jadi aku sering banget tidur sendirian dirumah, soalnya kami cuma bertiga dan rumah kami jauh dari keramaian, saya pernah mengalami pengalaman yang sangat menyeramkan tp sangat seru. Begini ceritanya…

Suatu malam aku cuma sendiri, karena orang tuaku pergi ke luar kota beberapa hari.. tapi entah mengapa rasanya malam ini bebeda dengan malam malam biasanya, suasananya mencekan, dingin, dan sunyi. Aku sedikit takut, langsung saja aku ambil selimutku dan kututupi semua badanku yang kedinginan, akhirnya aku tertidur.

Aaaggghhhrrtttt, aku terbangun, aku bermimpi bertemu hantu, mimpi ini semakin membuat aku takut, bulu kudukku merinding, darah seperti berhenti mengalir. Sejenak aku terdiam menenangkan diri, lalu aku keluar kamar untuk mengambil minum. Dep.. depp.. suara langkah kakiku yang lirih.. kubuka pintu kamarku dan AAAGGGGGGGH.., hantu pocong tepat didepan mukaku, mendekat dan giginya keluar… aku tak bisa bicara lagi akhirnya aku pejamkan mata dan berlari sekencang kencangnya keluar rumah…. sampai diluar ada pak siskamling yang lagi jaga di perumahan, aku lari dan meminta tolong padanya. Pak.. pak… tolong saya disana ada pocong pak.. sambil liat rumahku… tapi tiba tiba aku liat pak siskamling itu jadi… pocong… Aghhhh… aku berlarian tak tentu arah, siapapun yang kudekati berubah jadi pocong, bener bener serem saat itu.

Sampai akhirnya aku pingsan dan tertidur dijalan sampai pagi. Paginya saya terbangun dan meliahat sekelilingku sepi… dan akhinya hal yang kuharapkan terjadi juga, orang tuaku pulang, aku menceritakan semua yang terjadi semalam, awalnya mereka tak percaya, tapi akhirnya percaya dan segera melapor ke ketua RT. Pak RT pun menjelaskan kronologi kejadian itu, dulunya rumah megah itu adalah kuburan para prajurit perang dan telah dibongkar begitu saja dan dibangun perumahan.. setiap orang yang tinggal dirumah itu selalu dijumpai hal hal aneh yang membuat meraka pindah rumah. Malamnya keluarga kami mengadakan pengajian dan doa agar mereka tidak mengganggu lagi dan tidak merasakan kegelisahan.

Semenjak saat itu keluarga kami tak pernah mengalami hal hal aneh lagi… nah para pembaca yang budiman itulah kecil cerita saya tentang pengalaman saya, semoga dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua…

Suka
Komentar
pos ke FB
pos ke Twitter
๐Ÿค— Selesai! ๐Ÿค—
Punya cerita seram? Yuk di-share ke Anandastoon.
Klik di sini untuk panduannya. ๐Ÿ‘

  • Sebelumnya
    Cerita dari Primbon #4: Pocong Di Rumah Gua

    Berikutnya
    Cerita dari Primbon #6: Dijahili Jin Penunggu Rumah Saudara


  • 0 Jejak Manis yang Ditinggalkan

    Minta Komentarnya Dong...

    Silakan tulis komentar kalian di sini, yang ada bintangnya wajib diisi ya...
    Dan jangan khawatir, email kalian tetap dirahasiakan. ๐Ÿ˜‰

    Kembali
    Ke Atas
    Pakai tema horor

    Sebentar ya... Anandastoon ganti kulit dulu hehe... ๐Ÿคญ
    Menerapkan tema

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Apakah artikelnya mudah dimengerti?

    Mohon berikan bintang:

    Judul Rate

    Desk Rate

    Terima kasih telah membaca artikel Anandastoon!

    Dan terima kasih juga sudah berkontribusi menilai kemudahan bacaan Anandastoon!

    Ada saran lainnya untuk Anandastoon? Atau ingin request artikel juga boleh.

    Selamat datang di Polling Anandastoon.

    Kalian dapat iseng memberi polling seperti di Twitter, Facebook, atau Story Instagram. Pollingnya disediakan oleh Anandastoon.

    Kalian juga dapat melihat dan menikmati hasil polling-polling yang lain. ๐Ÿ˜Š


    Memuat Galeri Poll...

    Sebentar ya, Anandastoon muat seluruh galeri pollnya dulu.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Asik poll ditemukan!

    Silakan klik salah satu poll yang kamu suka untuk mulai polling!

    Galeri poll akan terus Anandastoon tambahkan secara berkala. ๐Ÿ˜‰

    Judul Poll Galeri

    Memuat poll...

    Sebentar ya, Anandastoon memuat poll yang kamu pilih.
    Pastikan internetmu tetap terhubung. ๐Ÿ˜‰

    Masih memuat ~

    Sebelum memulai poll,

    Anandastoon ingin memastikan bahwa kamu bukan robot.
    Mohon agar menjawab pertanyaan keamanan berikut dengan sepenuh hati.
    Poll yang 'janggal' berpotensi dihapus oleh Anandastoon.
    Sebab poll yang kamu isi mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang. ๐Ÿค—

    Apakah nama hari sebelum hari Kamis?

    Mohon jawab pertanyaan keamanan ini. Jika jawaban benar, kamu langsung menuju pollnya.

    Senin
    Rabu
    Jumat
    Sabtu

    Atau, sedang tidak ingin mengisi poll?

     

    Wah, poll telah selesai. ๐Ÿค—

    Sebentar ya... poll kamu sedang di-submit.
    Pastikan internetmu terhubung agar dapat melihat hasilnya.

    Hasil poll ๐Ÿ‘‡

    Menunggu ~

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya Anandastoon akan menebak rekomendasi artikel yang kamu inginkan ~

    Heihei maihei para pembaca...

    Selesai membaca artikel Anandastoon? Mari, saya coba sarankan artikel lainnya. ๐Ÿ”ฎ

     

    Ups, sepertinya fitur ini masih dikembangkan Anandastoon

    Di sini nantinya kamu bisa main game langsung di artikelnya.

    Permainan di Artikel

    Bermain dengan artikel yang baru saja kamu baca? ๐Ÿ˜ฑ Kek gimana tuh?
    Simpel kok, cuma cari kata dalam waktu yang ditentukan.

    Mempersiapkan game...

    Aturan Permainan

    1. Kamu akan diberikan sebuah kata.

    2. Kamu wajib mencari kata tersebut dalam artikel.

    3. Kata yang ditemukan harap diblok atau dipilih.
    Bisa dengan klik dua kali di laptop, atau di-tap dan tahan sampai kata terblok.

    4. Terus begitu sampai kuota habis. Biasanya jumlahnya 10 kuota.

    5. Kamu akan berhadapan dengan waktu yang terus berjalan.

    6. DILARANG Inspect Element, CTRL + F, atau find and replace. Juga DILARANG berpindah tab/windows.